Terjun Langsung Ke Lokasi Pencarian, Bupati Barru Berharap Nelayan Yang Hilang Segera Ditemukan


BARRU (wartamerdeka.info) - Pencarian Nelayan yang hilang diperairan Pulau Panikiang Desa Madello Kecamatan Balusu oleh Tim dari BPBD dan Baznas Barru tidak luput dari perhatian Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si.

 

Bupati Barru  didampingi Kalaksa BPBD Barru Umar Sinampe meninjau langsung situasi pencarian korban nelayan hilang, di pelabuhan Garongkong, kelurahan Mangempang, kecamatan Barru,  Senin (13/2/2023).


Dalam kondisi hujan dan angin kencang, Suardi Saleh nampak berbincang dengan Basarnas, aparat Kepolisian dan Tim BPBD Barru terkait penanganan orang hilang yang diketahui bernama Edy warga desa Cilellang, kecamatan Mallusetasi.


Bupati Suardi Saleh berharap, nelayan hilang tersebut segera ditemukan. Dan kepada petugas yang melakukan pencarian, Suardi berpesan agar mengutamakan keselamatan dalam melakukan tugas.


"Saya turut prihatin atas hilangnya salah seorang nelayan kita yang sedang melaut. Semoga cepat ditemukan dan kepada petugas pencarian agar tetap berhati hati, utamakan keselamatan diri dalam pencarian ini", ungkap Suardi Saleh.


Selain meninjau jalannya pencarian di pelabuhan Garongkong, Suardi Saleh didampingi Kalaksa BPBD Barru juga mengunjungi kediaman nelayan hilang, di Cilellang.

(ahkam/syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama