Aditya Rajil Bacaleg PAN didukung Penuh Tokoh Masyarakat Kelapa Dua



TANGERANG (wartamerdeka.info) -Tekadnya untuk menjadi penyambung aspirasi masyarakat lewat jalur politik mendapat dukungan penuh dari tokoh masyarakat yang ada wilayah Kecamatan Kelapa Dua. Dia adalah Aditya Rajil, bakal Calon Legislatif DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai PAN.


Salah satu dukungan tersebut datang dari salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Kelapa Dua H. Durhalim.


Dukungan tersebut diungkapkan dalam sebuah kegiatan menyambut Bulan Suci Ramadhan yang digelar Sahabat ATR( Aditya Rajil) di Kafe Sop Durian 88  Sabtu (18/3/2023)


"Saya sangat mendukung anak muda seperti Aditya ini yang mau berjuang untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya Kelapa Dua.untuk lebih maju damai dan sejahter," ujar H. Durhalim.


"Disini kami butuh sosok pemimpin anak muda yang berani untuk mewakili dan membawa aspirasi masyarakat, karena figur anak muda sangat penting untuk menciptakan lapangan pekerjaan guna mengurangi jumlah pengangguran dan sosok figur tersebut ada pada diri Aditya Ragil," tambahnya.




Menurut Juru bicara Sahabat Ta'jil, Yudha Swara , diadakannya pertemuan  tersebut selain menjalin tali silaturahmi menjelang Puasa Ramadhan sekaligus membahas program program kerja Aditya Rajil sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Amanat Nasional (PAN) Periode  2024 sd 2029 Dapil 6  yang meliputi  4 kecamatan yaitu Kelapa Dua, Legok dan Cisauk.


"Dengan adanya pertemuan ini dan dukungan dari tokoh masyarakat kami  berharap bisa menjadi dorongan semangat dan  terus berjuang sampai hari pemilihan nanti," pungkasnya.

(Hanafi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama