Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV Jawa Barat Kini Dijabat Dr Budi Hermawan SPd MPhil SNE


PURWAKARTA (wartamerdeka.info) - Dinas Pendidikan Jawa Barat merotasi mutasi pejabat dilingkungan Dinasnya seperti, Kepala Cabang dan Kepala Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Dinas Pendidikan Wilayah IV Jawa Barat


Ai Nurhasan, AP., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV Jawa Barat yang meliputi Kab.Karawang, Purwakarta dan Subang, digantikan oleh Dr.Budi Hermawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Balai Tikomdik Disdik Jabar.


Ai Nurhasan dipindah tugaskan untuk  memegang jabatan baru sebagai Kepala Cabang Wil VII Disdik Jawa Barat  yang meliputi, Kota Bandung dan Cimahi.


Sementara Kepala Bagian Tata Usaha ( Kasubag TU ) Cabang Dinas Wil IV Disdik Jabar, yang sebelumnya di jabat oleh Rizky Widya Pratama, sekarang digantikan oleh Riesye Silvia yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pelayanan.


Acara pisah kenal pejabat di lingkungan Cabang Dinas Wil IV Disdik Jawa Barat digelar di Aula SMKN 1 Purwakarta, Kamis, 2 Maret 2023 lalu.


Acara ini dihadiri oleh perwakilan Kepala Sekolah SMAN/SMAS/SMKN, dan SMKS Se Wilayah IV Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Purwakarta, Karawang dan Subang juga dihadiri oleh perwakilan dari FKKS, FKSS, dan MKKS.


Dalam sambutanya, Ai Nurhasan menyampaikan, selama 3 Tahun dirinya menjabat sebagai Kacadin Wil IV Disdik Jabar telah banyak mengalami perubahan diantaranya perkembangan jumlah siswa yang terus mengalami penambahan.


Sampai sekarang jumlah Siswa hampir mendekati 200 Ribu Siswa. Kemajuan tersebut tidak lepas dari dukungan para kepala sekolah serta peran serta pengurus MKKS, FKKS, dan FKSS.


Serta program yang berkaitan dengan pembentukan Satgas anti tawuran dan pemetaan Wilayah, khususnya untuk wilayah rawan tawuran seperti Kab. Karawang dan Purwakarta, sedangkan wilayah Subang relatif masih aman


Ai Nurhasan berharap semua saling melengkapi, pesan saya semua warga Pendidikan untuk bahu membahu saling mendukung dan mensuport agar pendidikan di Jawa Barat semakin berkembang.


Sementara Dr. Budi Hermawan di sela sambutannya menyampaikan, akan melanjutkan kebijakan program yang bagus pejabat lama, tapi juga mencoba identifikasi program yang lebih inovasi 


Yang dapat mengembangkan program mutu Pendidikan dan pembelajaran sehingga berdampak kepada sumber daya manusia unggul dan mampu mengisi kebutuhan pembangunan di Jawa Barat


Berbicara soal Jabar Masagi, Budi Hermawan menjelaskan, bahwa program ini adalah program yang menguatkan kearifan, muatan lokal, kesantunan, kebaikan dan keunggulan di Jawa Barat untuk bisa ditampilkan.


Kemeriahan, keakraban dengan canda dan tawa penuh kebersamaan diacara  pisah kenal tersebut terjadi ketika  pejabat lama dan pejabat baru saling berbalas pantun


Pantun penyemangat dan motivasi agar kebersamaan dalam membangun Pendidikan di Jawa Barat, khususnya di Wil IV Disdik Jabar lebih maju dan berkembang.(AsBud)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama