Raih Piala Adipura, Suardi Saleh Dan Hasnah Syam Bergembira Bersama Pasukan Biru


BARRU (wartamerdeka.info) - Syukuran atas raihan Piala Adipura berlangsung dalam suasana gembira di aula lantai 6 Menara MPP, Sabtu (11/3/2023) malam. 


 Kegembiraan menyambut  Piala Adipura katagori kota kecil yang diraih kabupaten turut dirasakan sedikitnya 200 petugas kebersihan yang lebih populer dijuluki " Pasukan Biru" yang memadati ruangan. 

 

Betapa tidak Bupati Barru H. Suardi Saleh yang turut didampingi Ketua TP. PKK drg. Hj. Hasnah Syam MARS dan Sekda Barru Dr. Abustan dan Kadis LH,  Andi Unru,  ST. M. Ap memberi 'kejutan' berupa insentif sebesar Rp. 500 ribu perorang. 


"Ini jangan dilihat dari jumlahnya. Tapi itu wujud perhatian pemerintah daerah,khususnya kepada pasukan biru sebagai pengawal sejati Adipura,"  terangnya. 

 


Bupati Barru H. Suardi Saleh mengatakan piala Adipura yang kita raih dan mampu pertahankan sangat ditentukan oleh peran para petugas kebersihan selaku garda terdepan yang didukung oleh stakeholder lainnya. 


"Berkat kerja keras  dan sinergitas yang tinggi,  terutama pasukan biru,  kita semua dapat melihat Piala Adipura  supremasi tertinggi dibidang kebersihan tetap bersemayam di Kabupaten Barru, Bumi Hibridah  tercinta ini,"  ujar Bupati disambut aplous. 


Dengan wajah penuh bahagia, Suardi Saleh yang dikenal  pemimpin tampa sekat mengatakan,  malam ini adalah malam gembira bagi kita atas piala Adipura yang kita raih. 


Meraih apalagi mempertahankannya kata Bupati bukankah sesuatu yang mudah.Peran pasukan biru selaku garda terdepan telah berjibaku mulai dari subuh hingga menjelang malam seakan tampa kenal lelah menjaga kebersihan lingkungan. 


"Malam ini kita semua bersyukur dan berbahagia atas prestasi yang kita raih, namun jangan terlena dan berpuas diri. Lakukan evaluasi sehingga apa yang menjadi kekurangan segera dibenahi untuk mempertahankan piala Adipura tetap di Barru," harap dia. 

(syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama