Sampaikan Pesan Kamtibmas, Muspika Kec. Tanete Rilau Safari Ramadhan Di Juppai


BARRU (wartamerdeka.info) - Kapolsek Tanete Rilau bersama Camat dan Danramil melaksanakan safari ramadan di Masjid Juppai Kelurahan Tanete Kabupaten Barru pada Rabu (29/03/2023).


Kegiatan diisi dengan salat isya dan tarwih berjamaah bersama masyarakat sekitar serta penyerahan bantuan Pemerintah Kabupaten Barru kepada pengurus masjid berupa Alquran dan dana operasional masjid sebesar tiga juta rupiah.


Pada kesempatan tersebut, tidak lupa Kapolsek Tanete Rilau Iptu A. Masruni Ago menyampaikan pesan kamtibmas Kapolres Barru dan berdialog bersama jamaah masjid.


Kapolsek mengingatkan kepada warga agar senantiasa saling menghormati selama menajalankan ibadah puasa, menjaga kenyamanan ibadah dengan tidak melakukan balap liar atau membakar petasan.


Selanjutnya Kapolsek mengingatkan untuk memperhatikan keselamatan rumah dan harta benda selama ditinggal beribadah seperti memastikan tidak ada kompor yang masih menyala sebelum keluar rumah untuk mencegah kebakaran.


“Mari kita jalani bulan suci Ramadan ini dengan saling menghormati, tidak melakukan aksi balap liar dan membakar petasan. Kita juga harus menjaga keselamatan rumah jika ditinggal ke masjid,” jelas Masruni.

(Hms Polres/Syam).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama