Terima UHC Award 2023, Bupati Suardi Saleh: Jadikan Motivasi Untuk Pelayanan Maksimal


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M. Si menerima  Penghargaan Universal Health Coverage (UHC) 2023 bersama 22 Gubernur dan 333 Bupati/Walikota seluruh Indonesia. 


Acara yang dihadiri langsung  Wakil Presiden RI H. Ma'ruf Amin  berlangsung di Balai Sudirman Jakarta, Selasa (14/3/2023).


Pada gelaran penerimaan penghargaan yang mengusung tema "Wujud nyata komitmen Pemda dalam mendukung program jaminan kesehatan nasional bagi masyarakat Indonesia,", Bupati Barru Suardi Saleh menerima UHC Award 2023 yang diserahkan langsung Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. 


Bupati Barru H. Suardi Saleh yang dihubungi usai penerimaan UHC Award 2023 mengatakan,  penghargaan yang di terimanya merupakan buah dari kerja kerja kolaboratif stakeholder terkait dan merupakan wujud Komitmen tinggi Pemkab Barru khususnya pada sektor kesehatan. 


"Kita berharap,  penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua, khususnya OPD dan Stakeholder terkait untuk terus memberikan pelayanan maksimal dan jaminan kesehatan bagi semua warga Barru," tandas Suardi Saleh, Bupati Barru dua periode itu. 


Berdasarkan data kepesertaan JKN PBI Pusat dan PBUP APBD Prov Sulawesi Selatan per Desember 2022,  dibawah kepemimpinan Bupati Suardi Saleh,  capaian UHC kabupaten Barru mencapai 100,87 %. 

(Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama