Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra Serahkan Pelakat dan Piagam Penghargaan 300 Besar Anugerah Desa Cempaka Wisata Raja Village


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra menyerahkan Pelakat dan Piagam penghargaan 300 besar Anugerah Desa Cempaka Wisata Raja Village tahun 2022, dan Piagam Penghargaan dari binaan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) tahun 2023. yang bertempat di Halaman Kantor Desa setempat, Kamis (2/3/2023).


Kepala Desa Cempaka, Hj. Riski Puspa Dewi dalam sambutanya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Wakil Bupati, Ardian Saputra untuk menyempatkan hadir ke Desa Cempaka dalam rangka penyerahan Pelakat dan Penghargaan 300 besar Anugerah Desa Cempaka Wisata Raja Village tahun 2022 dan Piagam Desa Wisata binaan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tahun 2023, dari bapak Menteri Sandiaga Salahudin Uno selaku menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, untuk Desa Cempaka Raja Village


"Saya selaku kades mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kemenparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, bapak Gubernur Lampung Arinal Junaidi beserta Bapak Bupati dan Wakil Bupati Lampura yang telah menyerahkan penghargaan kepada Desa Cempaka Raja Village, "ucapnya. 


Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra menyampaikan dalam sambutanya, Desa Cempaka sudah 2 (dua) kali mendapatkan penghargaan dari Kemenparekraf sehingga ke depan nantinya Desa Cempaka Raja menjadi tujuan utama masyarakat dari daerah maupun luar daerah untuk menikmati objek wisata disini, dan roda perekonomian kerakyatan manjadi meningkat. 


"Kami akan terus memberikan support kepada Desa Cempaka Raja dalam mengembangkan objek wisata sehingga daerah kita bisa semakin maju dan berkembang, "tutur Ardian. 


Kemudian, dilanjutkan Wabup melakukan penyerahan SK Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Cempaka Raja Village.


Tampak hadir pula dalam penyerahan tersebut, Asisten 1, Mankodri, Kepala Dinas PMD, Abdurahman, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Erwin Syaputra, Kepala Dinas Dispora, Imam Hanafi, Kabag Hukum, Iwan Kurniawan, Sekretaris Kominfo, M. Luzirwan, Kabag Kesra, Apriyadi, Camat Sungkai Jaya, Des Putra Adami, Kapolsek Sungkai Jaya dan Bhabinkabtibnas, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta masyarakat Sungkai Jaya.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama