Sekretaris BNPP Prof Zudan Ajak Sucikan Hati Lewat Halal Bihalal


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Libur lebaran telah selesai, para perantau termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kemarin pulang kampung untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri telah kembali masuk kerja pada 2 Mei 2023. Momentum ini dimanfaatkan oleh Sekretaris Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), Zudan Arif Fakrulloh, untuk mengajak para ASN BNPP menyucikan hati melalui kegiatan halal bihalal.


Zudan menerangkan Idul Fitri berarti kembali bersih. Melalui tradisi budaya halal bihalal, semua umat beragama dapat saling memaafkan dan kembali bersih/suci.


"Jadi kesalahan-kesalahan, dosa-dosa, kita lebur, kita sucikan kembali. Jadi nanti rekan-rekan nanti kita bersalaman di sini saling memaafkan," ujar Zudan di lapangan Kantor BNPP, Jakarta Pusat, Selasa (2/5/2023).


Momen halal bihalal di lingkungan BNPP ini kemudian dilanjutkan dengan kegiatan sarapan bersama untuk membangun ikatan yang lebih solid antar ASN.  


Sebagai informasi, kegiatan halal bihalal di lingkungan BNPP dilaksanakan usai para ASN melaksanakan upacara Hari Pendidikan Nasional. 


(Humas BNPP)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama