Budi Utomo: Saat ini Berjuang Melawan Hoax Provokasi dan Ujaran Kebencian


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Momen HUT RI ke-78 di Stadion Sukung Kotabumi, Bupati Lampung Utara (Lampura) H. Budi Utomo meminta kepada seluruh Masyarakat untuk mempersiapkan diri menuju Indonesia emas.

"Kita minta masyarakat untuk mempersiapkan diri dan berpartisipasi dalam rangka menuju Indonesia Emas di tahun 2045," ujar Budi usai memimpin Upacara HUT RI ke-78 tahun di Stadion Sukung Kotabumi, Kamis (17/8/2023).

Masih kata Budi, sebagai saudara sebangsa dan setanah air, hari ini seluruh Rakyat Indonesia melaksanakan upacara dan merayakan Hari Kemerdekaan.

"Perjuangan kita sekarang bukan lagi berjuang melawan penjajah, melainkan berperang melawan hoax, provokasi dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan bangsa," kata Bupati

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Lampura H. Ardian Saputra, S.H., mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia. "Semoga di ulang tahun yang ke-78, Indonesia semakin maju dan sejahtera," ucap Wabup.

Untuk itu, lanjut Wabup, dirinya mengajak semua kalangan, khusunya warga masyarakat Kabupaten Lampung Utara untuk berkolaborasi dan berinovasi mewujudkan Indonesia maju dan sejahtera.

"Mari kita berkolaborasi dan berinovasi. Terus melaju untuk Indonesia maju," tandas Wabup. (Yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama