Kapolres Barru Dorong Personelnya Terus Berinovasi


BARRU (wartamerdeka.info) - Kapolres Barru AKBP Dodik S.IK terus mendorong personelnya untuk terus berinovasi ditengah perubahan zaman yang begitu cepat.

Hal itu ditekaankan Kapolres Barru saat memberikan pengarahan pada apel pagi dihalaman Mapolres Barru, Senin (21/8/2023).

"Perubahan kondisi yang cepat menuntut kita untuk beradaptasi. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh personel untuk berinovasi positif dalam menjawab tuntutan tersebut," ujar Kapolres.

Tidak hanya itu, Kapolres juga menegaskan pentingnya menjaga citra Polri di mata masyarakat.

"Kita adalah wajah institusi kepolisian di mata publik. Jika kita tidak mampu berinovasi dan berprestasi, jangan sampai tindakan kita dapat mencederai citra Polri di masyarakat," tambahnya.

Kepada seluruh personel Polres, Kapolres mengucapkan terimakasih atas dedikasi terhadap pelaksanaan tugas. Baik tugas rutin maupun pengamanan kegiatan masyarakat.

Dalam rilis Kasi Humas disebutkan AKBP Dodik Susianto, S.I.K, juga menekankan seluruh personel harus disiplin dalam bertugas maupun dalam penggunaan seragam kepolisian. Kapolres mengingatkan seluruh personel untuk selalu mematuhi aturan yang berlaku di Institusi Polri sebagai bentuk profesionalisme. (Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama