Kapolres Lampura Ingatkan Personel Agar Bersinergi dengan Intansi Terkait


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. melakulan kunjungan kerja dalam rangka meninjau langsung Mapolsek yang ada di jajaran Polres Lampung Utara, Selasa (22/8/23).

Dalam kunker tersebut Kapolres mendatangi Polsek Abung Semuli, Abung Selatan dan Kotabumi Kota dengan di dampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Lampung Utara, Ketua Bhayangkari cabang Lampung Utara.

AKBP Teddy Rachesna mengatakan, kegiatan hari ini kami lakukan untuk mengetahui secara langsung situasi Polsek yang ada di jajaran Polres Lampung Utara.

"Kunjungan hari ini untuk mengetahui langsung kondisi situasi Mapolsek dan sekaligus kami memperkenalkan diri sebagai Kapolres Lampung Utara yang baru," kata Kapolres AKBP Teddy.

Selain itu, lanjut Kapolres, dirinya meminta kepada Kapolsek dan personel Bhabinkamtibmas agar bersinergi dengan unsur pemerintahan yang ada di masing-masing kecamatan.

"Selalu bersinergi dengan instansi terkait dalam menjaga Kamtibmas, agar setiap permasalahan di selesaikan secara bersama-sama," ujarnya.

Informasi yang diperoleh, kegiatan kunjungan kerja akan terus dilakukan Kapolres Lampung Utara ke semua Polsek yang ada di jajaran Polres Lampung Utara. Disela-sela kunker Kapolres Teddy Rachesna juga memberikan Tali Asih kepada masyarakat. (Yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama