Pra Pemilu 2024, Bacaleg Intens Bersosialisasi


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Kendati Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di gelar 14 Februari 2024 tetapi para calon legislatif telah melakukan kegiatan sosialisasi agar pemilih dapat mengenal lebih dekat.

Seperti yang dilakukan Dr. H. Amran Arifin, MM., MBA. Bacaleg DPRD Provinsi Banten Dapil C, dari Partai Demokrat. Ia mengaku kian gencar melakukan sosialisasi, bahkan sudah menyusun strategi kegiatan selama waktu yang tersisa. Mulai dari memperkenalkan diri lewat media online, offline serta tatap muka kepada tokoh masyarakat.

“Sosialisasi berupa memperkenalkan diri pada media online maupun offline . Dan akan kita lakukan komunikasi temu tokoh disetiap wilayah.” kata Sekjen PB Alwasliyah ini, saat di konfirmasi Rabu (26/8/2023).

Arifin mengaku, sudah lama turun ke daerah pemilihannya. “Saya sudah semakin intens ke masyarakat "door to door" sejak ada niat terpasang dua tahun lalu,” ujarnya. 

Mengenai segmentasi pemilih, Amran Arifin menjelaskan, dirinya telah menyiapkan strategi jitu menggaet dukungan pemilih, khususnya kelompok millenial. Strategi itu dibuat dengan mempelajari kebutuhan dan karakter pemilih millenial didaerahnya, terkhusus Dapil C Kabupaten Kabupaten.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang priode 2019 -2004 ini, mengawali pergerakannya bersama  Relawan Bang AA ( Amran Arifin) dengan cara aksi mengundang dan menyambangi tokoh masyarakat di Kecamatan Dapilnya., diantaranya Cikupa, Curug, Panongan, Cisauk, Kelapa Dua, Legok dan Kecamatan Pagedangan.

Arifin meyakini mendapat kursi legislatif lantara kedekatan dengan tokoh masyarakat, saudara, kawan sebaya dan rekan bisnis yang selama ini selalu mendukung keinginannya berkiprah dan berjibaku di dunia politik.

"Saya tidak mengedepankan janji-janji atau basa basi, saat turun ke dapil. Masalah waktu, jika tidak sempat, tetap berkomunikasi melalui whatsapp atau telepon genggam," kata Amran Arifin. (Hanafi Patiraja)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama