Lebih Dekat Dengan, Sugiyono, Caleg PAN Dapil 6 Tangerang

Tangerang, wartamerdeka.info, Salah seorang pegiat medsos sekaligus tokoh masyarakat Tangerang, Sugiyono ikut meramaikan kontestasi  Pileg 2024 dari Partai amanat Nasional (PAN). Daerah Pemilihan (Dapil) 6, meliputi kecamatan Kelapa Dua, kecamatan Pagedangan, kecamatan Cisauk dan kecamatan Legok.

Majunya Sugiyono pada Pileg mendatang juga banyak mendapat respon positif dari sebagian besar warga masyarakat di Tangerang. Salah satunya, misalnya  Dani, pria yang juga Ustad di wilayah tersebut mengatakan setelah mengetahui profil Sugiyono yang memiliki jiwa empaty besar terhadap sesama itu, sangat mengapresiasi dan memberi dukungan penuh pada Sugiyono. 

"Pantas dan layak lah kalau Pak Sugiyono maju dalam bursa Caleg ini, dan berpeluang untuk terpilih," ungkap Ustad Dani. 

Sugiyono, Caleg dengan nomor urut 7 ini, mengungkapkan jika dirinya terpilih menjadi anggota DPRD 2024 - 2029, akan semakin besar memperhatikan warga masyarakat, terutama para guru ngaji, masalah infrastruktur dan warga secara keseluruhan sesuai dengan batas kemampuannya untuk membantu. 

"Saya tetap konsisten bahkan semakin besarlah perhatian saya kepada masyarakat, ketika dalam Pileg saya terpilih," kata dia. (Haerul) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama