Relawan Manismu Geber Pemasangan Baliho Capres Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar di Kawasan Perumahan Kelapa Dua

 

Tangerang, wartamerdeka.info, - Kerja keras dan kerjasama ditunjukkan Relawan Manismu Kelapa Dua,. Relawan  militan pendukung Capres dan Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di perumnas Kelapa Dua Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang terlihat hasilnya.

Hal itu ditunjukkan dalam kegiatan pemasangan alat peraga kampanye (APK) berupa baliho Aneis-Muhaimin di Kawasan Perumahan Kelapa Dua.

Menurut Muhlis Hayuti, Ketua Relawan Manismu Kelapa Dua, sejak memasuki masa kampanye Pemilu 2024, Relawan secara spontan menyiapkan pemasangan APK. Mulai dari proses cetak hingga pemasangan tiang penyangganya yang seluruhnya menggunakan bahan bambu.

Muhlis Hayuti menambahkan, proses pemasangan APK berupa baliho ini melibatkan Relawan dan simpatisan pendukung Anies-Muhaimin. Di mana, terdapat sejumlah simpul Relawan berjejaring nasional dan lokal yang aktif di Kecamatan Kelapa Dua.

Dikatakannya, pengadaan APK berupa baliho itu bersumber dari  Relawan Manismu Kelapa Dua.

“APK berupa baliho ini didapat murni dari hasil iuran dari anggota Grup WA Relawan Manismu Kelapa Dua yang dibuat khusus para pendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar " tutur Muhlis kepada Warta Merdeka info Jum'at (8/12/23). 

Adapun lokasi pemasangan, lanjut dia, dipilih ditempat tempat yang strategis  yang mudah diakses pengguna jalan kawasan Perumahan Kelapa Dua. 

“Untuk pemasangan baliho dikerjakan bersama oleh para relawan Relawan Manismu Kelapa Dua , khususnya di titik-titik strategis yang bisa dilihat masyarakat,” ucap Muhlis Hayuti yang juga salah seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Kelapa Dua.

Sementara itu Haji Fahroji Bendahara Relawan Manismu Kelapa Dua menambahkan pemasangan baliho itu dilakukan secara mandiri demi kemenangan pasangan Anies-Muhaimin atau AMIN.
"Pemasangan kami lakukan secara mandiri. Ini semua demi kemenangan pasangan AMIN dalam Pemilu 2024 nanti dan kegiatan ini merupakan bentuk semangat relawan AMIN di Perumahan Kelapa Dua.

“Mari kita terus bergerak agar bisa menjaga semangat hingga pencoblosan Pilpres 2024, termasuk saat penghitungan suara. Semoga Relawan Manismu Kelapa Dua terus semangat, terus hingga Pemilu,” ungkapnya.

Sementara menurut Relawan lain Nafi menegaskan ,  Relawan Manismu Kelapa Dua siap mengawal suara Capres dan Cawapres AMIN di tiap TPS yang ada di Perumnas Kelapa Dua dan pihaknya akan berusaha keras memenangkan duet yang diusung Koalisi Perubahan tersebut.
“Insya Allah, kami akan terus mensosialisasikan pasangan AMIN,” ujarnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama