Relawan Manismu Kelapa Dua Sukses Adakan Nobar Debat Capres 2024


Tangerang, wartamerdeka.info, - Relawan Manismu Kelapa Dua sukses gelar nonton bareng (nobar) Debat Capres 2924 . Ratusan relawan pendukung dan simpatisan Anis Baswedan dan Muhaimin hadir mengikuti nonton bareng (nobar) di kompleks Gedung Yatim DKD Perumahan Kelapa Dua Kelurahan Kelapa Dua Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang Selasa (12/12/2023) malam.

Acara nobar ini dikemas dalam kongkow-kongkow santai. Para peserta nobar dipersilakan mengambil dan menikmati makanan maupun minuman gratis yang disajikan secara prasmanan .

 Salah seorang peserta, menilai adanya menu makanan dan minuman gratis menambah semarak suasana nobar.

“Jadi semakin semangat dan suasana lebih santai, sambil ngopi, ngeteh. Saya ke sini datang sama teman-teman, saudara, dan tetangga,” ungkapnya.

Haji Napi salah seorang dari penggagas acara nobar ini berharap, dengan menonton debat capres ini, masyarakat bisa semakin terbuka pandangannya setelah melihat dan mendengar visi-misi para capres. Sehingga mereka bisa memilih capres yang tepat sesuai hati nurani.

“Saya sendiri sebelum nonton debat sudah punya pilihan berdasarkan visi-misi yang sudah dipublikasikan para capres. Tapi saya nonton ini ingin melihat dari para capres, mana yang lebih baik dan unggul menyampaikan visi-misinya,” tegasnya.

Sementara, penanggung jawab kegiatan, Haji Muhlis Hayuti sekaligus Ketua Relawan Manismu Kelapa Dua menyebut ada sekira 200 orang yang mengikuti acara nobar ini.

Dalam sambutannya di pembukaan nobar Muhlis Hayuti mengajak para relawan untuk terus mensosialisasikan Anis Baswedan dan Muhaimin. Karena relawan bukan tim sukses jadi harus rela tanpa bayaran. 

"Kami dari Relawan Manismu Kelapa Dua , simpatisan Amin, menggelar nobar ini sekaligus untuk mempublikasikan (pasangan Anies-Muhaimin) karena di Kelapa Dua kondisinya (pendukung) Amin sepertinya perlu ditingkatkan ” jelasnya.

Ia menilai, kegiatan ini sebagai wahana berkumpul dan berkonsolidasi bagi tim relawan pendukung Anies-Muhaimin di Kelapa Dua 

Muhlis Hayuti menyebut, pihaknya sengaja menyediakan fasilitas makan dan minum gratis demi kenyamanan para peserta.

“Makanan dan minuman yang kami sediakan ini hasil murni swadaya teman-teman yang berhimpun di grup WA Manismu Kelapa Dua"pungkasnya. 

Selain para relawan dan simpatisan AMIN, hadir pula calon legislatif(caleg) dari partai Ummat Dr.H.Abdul Karim SE.,MM.

Menurutnya, debat antara kedua Paslon ini merupakan tahapan yang paling penting karena dapat menaikkan atau menurunkan elektabilitas para kontestan.

Dia juga berharap agar masyarakat lebih menekankan pada pendalaman visi misi kedua Paslon, alih-alih mempertajam perbedaan yang berpotensi memicu ketegangan. Dengan demikian, masyarakat dapat lebih mengetahui kualitas calon yang akan dipilihnya pada 14Febuari 2024

"Saya berharap nonton bareng ini bukan hanya sekadar  kumpul-kumpul, tapi masyarakat benar-benar dapat memahami visi dan misi calon presiden dan wakil presiden ke depannya,” kata Abdul Karim 

( Hanafi)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama