Wakil Ketua KNPI Jatim Apresiasi Hadirnya Dr.Dipl. Ing. Hj Lilly .S.Wasitova Di WMDC



Dari kanan, W. Masykar (moderator WMDC), Dr.Dipl. Ing, Hj. Lilly S. Wasitova (Caleg DPR RI - PDIP), Setya Hadi Utomo, SP (Caleg DPR RI PKS) dan Sabiqin, S.H., (Caleg DPRD Kab. Lamongan Dapil V Partai Nasdem) 

Lamongan, wartamerdeka.info, - Kehadiran Dr. Dipl. Ing., Hj. Lilly. S. Wasitova di acara wartamerdeka diskusi club (WMDC) tadi malam, Kamis (28/12) mendapat apresiasi luar biasa dari peserta diskusi, termasuk dari wakil ketua KNPI Jawa Timur, Rony Kondom.


 Menurut Rony keberanian Bu Hj. Lilly yang sejak mula dihubungi oleh tim WMDC langsung merespon dengan ucapan siap, adalah hal yang luar biasa.
"Saya tadi mendengar apa yang disampaikan oleh moderator, kalau Tim WMDC sudah banyak menghubungi para caleg dari hampir semua partai tapi sedikit sekali yang bersedia karena berbagai alasan, dan salah satu dari sedikit yang bersedia hadir adalah Bu Hj. Lilly, saya sebagai wakil ketua KNPI Jawa Timur sangat mengapresiasi itu," ungkap Rony Kondom usai acara.
Tidak hanya, Hj. Lilly S. Wasitova, dua orang caleg lainnya yang hadir pada acara WMDC edisi kedua itu juga mendapat pujian yang luar biasa dari hampir 100 an peserta diskusi.


 Kenapa saya sangat mengapresiasi, Bu Hj. Lilly, dan termasuk Pak Setya Hadi Utomo, Caleg DPR RI dari PKS dan Mas Sabiqin Caleg DPRD kabupaten Lamongan Dapil V, lanjut Rony, karena ini fakta yang tidak bisa dibantah, kalau mereka adalah calon legislatif yang memang ingin dekat dan mendengar apa yang sesungguhnya suara dari bawah.
Rony bahkan sudah menebak tidak semua Caleg akan merespon kegiatan WMDC, karena beberapa alasan, dan yang umum, kata dia, mereka kuatir acara WMDC adalah debat kusir yang tidak jelas arahnya.
"Karena itulah, saya dan bahkan kawan kawan yang hadir pastinya memberi apresiasi luar biasa dengan kehadiran tiga orang Caleg di acara WMDC itu," imbuh Rony Kondom. (wm)
Berita terkait WMDC edisi ke 2 :
- Setya Hadi Utomo, Caleg DPR RI PKS, Dukung Kegiatan WMDC
- Sabiqin Caleg DPRD Lamongan Dapil V, Salut dengan wartamerdeka.info dan WMDC

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama