HUT PLTU Pangkalan Susu Langkat, Beri Bantuan Anak Yatim Piatu


P. Susu, wartamerdeka.info, - Memperingati Hari Jadi ke - 10, PLTU kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat, Rabu (24/1).

Managemen PLTU menggelar syukuran dengan mengundang anak anak yatim piatu.
Kegiatan tersebut, dihadiri Senior Manager PLTU  Usvizal Zainuddin, Kajari Langkat, M. Obeto SH.,MH., Camat Pangkalan Susu Agung SSTP, MAP, Danyon Marinir 8 letkol Suherman, Kapolsek AKP.  Zul Iskandar Ginting SH., Lurah/Kepala Desa dan Tokoh Agama/ Masyarakat.

Dalam Sambutannya, Senior Manager PLTU Usvizal  mengucapkan rasa Syukur atas tercapainya pemenuhan listrik Sumatera Utara yang mencapai 27.8 persen, dan itu  meningkat pada Tahun 2023 dari  target Pemerintah Pusat sebesar 102 persen.

Capaian ini tidak lain karena kerja keras dari seluruh Stakeholder, seluruh teman-teman dan semua pihak termasuk seluruh Pekerja yang bekerja dengan baik dan Disiplin. 

Menurut mantan Vice President Pre Contruction Head Office PLN Pusat ini PLTU/ PLN Kecamatan Pangkalan Susu tidak hanya sekedar memenuhi Kebutuhan listrik namun bermanfaat bagi meningkatnya kemakmuran masyarakat.

Dengan memberikan kontribusi besar melalui Corporate Social Responsibility (CSR)untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan membuka lapangan kerja baru. 

Sementara Kajari Langkat M. Obeto, SH., MH., sangat mengapresiasi kinerja  PLTU Kecamatan Pangkalan Susu yang telah menunjukan kelasnya tidak hanya lokal tapi PLTU /PLN Perusahaan Plat Merah ini telah mendunia menyamai negara Singapura dan negara kecil lain sehingga kita harus memberi apresiasi kepada managemen. (Hasrizal)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama