Lantunan Sholawat Di Grand Launching "Kemilau Deewee"

 

Lantunan Sholawat Nabi membahana di Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya, Minggu (21/1). Sholawat dilantunkan Da'i muda dari Kota Malang, Habib Muhammad Muchsin Al-Haddar. dalam rangka Grand Opening Launching produk kecantikan Kemilau Dewee.

Kegiatan Grand Launching mengundang seluruh mitra kerja CV. Kemilau Dewi Mahkota Jaya dari seluruh Indonesia. Antara lain, dari Jakarta, Sumatra, Jawa Tengah, Jawa timur, hingga Nusa Tenggara.
Dewi Mayasari, owner turut mengundang Habib Muhammad Muchsin Al-Haddar dan KH. Mahmudi (Pengasuh PP Roudhotul Ihsan dari Malang).
Dewi Mayasari berharap dengan acara Grand Launching produk kecantikan yang dibalut dengan sholawat nabi tersebut, akan membawa keberkahan dan bersinar di seluruh penjuru kota di Indonesia.
Habib Muhammad Muchsin juga berharap lantunan Sholawat Nabi Muhammad dilaksanakan secara rutin oleh CV Kemilau Dewi Mahkota Jaya disetiap cabang sekaligus dalam setiap bulannya.
Seluruh peserta Grand Launching di Hotel Inna Tunjungan menyambut gembira dan mengikuti setiap lantunan sholawat.
Bahkan, Arie Wibawa suami dari pemilik Kemilau Deewee, sempat meneteskan air mata karena terkesima lantunan sholawat yang membahana. Arie juga berharap sholawat nabi adalah wajib dikumandangkan disetiap acara acara CV Kemilau Dewi Mahkota Jaya.
(Hari-Yuda)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama