Peserta Haul Imamain Majelis Dalailul Khoirot dari Berbagai Daerah


Malang, wartamerdeka.info, - Majelis Dalailul Khoirot Pusat yang bermarkas di Jalan Serayu Kota Malang, kebanjiran tamu dari berbagai daerah. 

Mereka adalah para peserta Haul Imamain kegiatan rutin tahunan yang diadakan Pondok Pesantren Daarul Hadits, Sabtu sampai Minggu (6-7/1/2024). 

Acara rutin tahunan tersebut dalam rangka Memperingati Haul 2 Imam Besar pendiri Pondok yang berbasis Hadits Rasulullah Muhammad yaitu Al-Allamah Al-Haber Al-Musnid Al-Muhadits Al-Habib Prof Dr. Abdullah bin Abdul Qodir Bilfaqih dan ayahanda beliau Al-Allamah Al Haber Al-Musnid Al-Muhadits Al Habib Abdul Qodir Bilfaqih. 

Habib Hasan bin Abdullah BSA sebagai Khodimul (Pendiri,Pengasuh dan Pemimpin) Majelis Dalailul Khoirot Pusat, mempersilahkan para tamu untuk berkunjung ke kediamannya sekaligus sekaligus sebagai Markasnya. Berbagi hidangan disiapkan Habib Hasan untuk menyenangkan hati para tamu tersebut. 

Mereka berasal dari Jamaah Dalailul Khoirot, Winongan Pasuruan, Nongkojajar Pasuruan, Kraksaan, Probolinggo, Gresik, Blora, Bogor hingga Jakarta. 

Khusus yang dari Blora, rombongan K.H.Puji Utomo dan keluarga besar Pondok Pesantren Al-Firdaus. Rombongan Kyai Utomo panggilan akrab K.H. Puji Utomo, tidak hanya dari Blora melainkan ada yang dari Semarang, Jepara maupun Solo. 

Beberapa tamu berharap sambung silaturahmi dan bisa mengundang Habib Hasan untuk pembukaan Majelis Sholawat Dalailul Khoirot di berbagai kota di Jawa Tengah hingga Bogor. 

Habib Hasan bin Abdullah BSA berharap agar para jamaah Majelis yang berasal dari luar kota, dapat membuka Majelis Sholawat Dalailul Khoirot dan ajeg walaupun jumlah kurang dari 30 orang. Karena Sholawat Dalailul Khoirot merupakan Sholawat yang diamalkan oleh para Wali dan pemuka Agama Islam di Indonesia sejak jaman kerajaan Mataram hingga sekarang. (Hari-Yuda)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama