SEMMI Kediri Raya Apresiasi kinerja AKBP Teddy Chandra

 Kediri, wartamerdeka.info, - Noble Amrulloh Ketua Umum Serikat mahasiswa muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Kediri raya mengapresiasi Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra S.IK.,M.Si., Rabo (31/1). 

Pengabdiannya diwilayah Kediri, khususnya Kota Kediri, AKBP Teddy Chandra di nilai sangat baik sehingga Kota Kediri menjadi aman dan kondusif. 

Noble Amrulloh mengungkapkan sosok AKBP. Teddy Chandra sudah banyak memberikan kontribusi yang sangat positif di wilayah hukum polres kediri kota selama menjabat. 

"Beliau sosok yang sangat di cintai masyarakat Kota Kediri khususnya teman-teman mahasiswa, dimana dalam setiap kondisi selalu mengedepankan pola humanis dalam setiap persoalan, dan percakapan musyawarah atau dialog",  ujar Noble. 

Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah bersinergi dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum polres kediri kota. 

"Kami seluruh pengurus cabang SEMMI Kediri Raya mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada AKBP Teddy Chandra selama bertugas serta selamat dan sukses di tempat baru," pungkas Noble, seraya menambahkan meskipun AkBP Teddy Chandra pindah tugas pihaknya berharap nilai-nilai positif yang ditanamkan tetap tumbuh dan tidak hilang. (Galih)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama