Jalan Benda Kota Bekasi Rusak, Warga Desak Pemkot Segera Perbaiki

 Kota Bekasi, wartamerdeka.info, - Hampir sudah dua tahun Jalan Benda yang berada di wilayah RT03/RW 10 Kelurahan Padurenan,  Kecamatan Mustika Jaya,  Kota Bekasi kondisi jalanannya rusak parah, sehingga sering  terjadi laka lantas.

"Iya kalau untuk lampu penerangan jalannya sudah tiga bulan yang lalu kondisi nya mati dan jalanan nya pun rusak parah. Ini yang sering menimbulkan kecelakaan bagi pengguna roda dua apalagi di musim hujan, "ungkap Ahmadi Ketua RT 01 ketika ditemui wartamerdeka.info di kediamannya Jum'at, (23/03/2024).

Ahmadi berharap agar Pemkot Bekasi melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi segera memperbaikinya di tahun 2024 ini.
"Ya mohon dibantu saja  mulai dari penerangan lampu jalannya, terutama sambungan jalanan yang rusak parah itu segera diperbaiki, "harap Ahmadi.

Sementara, Amelia warga RT03 Kelurahan Padurenan,  Kecamatan Mustika Jaya,  Kota Bekasi membenarkan bahwa sudah banyak korban kecelakaan terutama roda dua yang melintas di lokasi Jalan Benda tersebut.

"Iya kalau malam hari kondisinya terlalu gelap dan  harus ada penerangan di  jalan itu apapagi kalau malam hari dilokasi Jalanan tersebut rawan begal, " jelasnya.

Terpisah Sekertaris Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air Kota Bekasi Idi Susanto saat di konfirmasi terkait Jalan Benda yang kondisinya rusak parah hanya mengatakan, ya temuin Kepala Bidang Bina Marganya Pak Subrin nanti saya akan ngomong ke Kabidnya.

"Ya temuin langsung Kepala Bidang Bina Marga Pak Subrin nanti saya ngomomg tinggal diusulin kalau jalan kan ke Pak Subrin, "pungkasnya.(pandi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama