Raih Piala Adipura, Bupati Barru Apresiasi Pasukan Biru

 Barru, wartamerdeka.info, - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh menyerahkan Insentif kepada petugas kebersihan di Rujab Bupati Barru, Kamis (28/3/2024).

Selain menyerahkan insentif, Bupati  Suardi Saleh didampingi Plt Ketua TP. PKK Barru drg. Hj.Ulfah Nurul Huda MARS juga secara pribadi menyerahkan paket Sembako dan Sarung kepada 200 orang petugas kebersihan. 

Bupati dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi, khususnya kepada petugas kebersihan yang telah bekerja sepenuh hati sehingga piala Adipura dapat kita raih kembali. 

"Terima kasih bapak ibu sekalian yang luar biasa. Jujur saya katakan tanpa kerja keras petugas kebersihan tentu yang namanya piala Adipura pasti tidak akan bisa kita raih dan bawa kembali ke Barru. Karena katanya,  nyata sekali satu hari saja tidak turun bekerja,  kita tidak tau bagaimana jadinya kota Barru", sebut Bupati. 

Bupati mengatakan, sesuai janji saya bahwa jika piala Adipura berhasil kita bawa kembali ke Barru maka seluruh petugas kebersihan akan diberikan Insentif dan hari ini janji itu saya tunaikan dengan menyerahkan insentif sebesar Rp. 500 ribu setiap petugas dan ini akan kita tingkatkan jumlahnya tahun depan. 

"Hari ini saya tunaikan janji saya kepada seluruh petugas kebersihan atau pasukan biru sebagai bentuk ucapan terima kasih atas raihan piala Adipura.  Sesuai dengan filosofi,  biru berarti simbol kesetiaan dan loyalitas. Julukan pasukan biru itu tepat sekali karena petugas kebersihan identik dengan  setia dan loyal", terang Bupati didampingi Kadis LH Barru,  H. Andi Unru, ST. M. SP. 

Diketahui bahwa, Piala Adipura kategori kota kecil kembali diraih Kab Barru untuk kesembilan kalinya dan tiga kali dimasa kepemimpinan Bupati Suardi Saleh. Piala tersebut diterima langsung Bupati Barru Suardi Saleh di Auditorium  Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Jl. Gatot Subroto Jakarta Pusat pada Selasa 05 Maret 2024  lalu. (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama