Fu 150 Barru Community Gelar Grebek Dhuafa

 

Barru, wartamerdeka.info, - Komunitas Motor yang dikenal dengan Fu 150 Barru Communuty (FBC) menggelar bhakti sosial menyasar kaum dhuafa. 

Kegiatan bhakti sosial yang dikemas dalam Grebek Dhuafa ini digelar di Dusun Batu Lappa Desa Tompo Kecamatan Barru, Selasa (09/04/2024). 

Ketua Panitia Grebek Dhuafa, Cemmank menyebutkan, aksi Bakti Sosial yang dikemas dalam Grebek Dhuafa ini adalah kali ke-7 diadakan dan menjadi agenda tahunan FBC.

Dia mengurai bahwa kegiatan  ini merupakan wujud eksistensi dan merupakan media silaturahmi antar anggota FBC sejak tahun 2010 dimana 1,5 tahun terakhir para anggota sibuk dengan rutinas dan hanya dipertemukan melalui WAG.

Dalam kegiatan ini, FBC membagikan Paket Lebaran berupa Sembako dan Uang Tunai kepada 3 rumah tangga (Kaum Dhuafa) , Sedangkan Sumber Anggaran berasal dari sumbangan seluruh Anggota FBC.

"Kami harap kegiatan ini dapat terselenggara tahun tahun berikutnya dan para anggota yang belum sempat hadir bisa meluangkan waktunya ," ujar Cemmank.

Melalui kegiatan ini Cemmank juga ingin menunjukkan bahwa club motor tidak selalui identik dengan hal-hal negatif.

“Kami ingin menunjukan kepada publik dan masyarakat umum bahwa anggota club motor bukanlah preman maupun anak-anak brandalan, namun sebagai wadah komunitas hobi anak-anak pecinta motor, yang mengedepankan kekeluargaan dan selalu menjaga perdamaian dan keamanan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Barru,” tambahnya.

kegiatan dilanjutkan dengan Buka Bersama dan  shalat magrib berjamaah. (Syam) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama