Bupati Barru Terima Audiensi Pengurus AGPAII Barru

 Barru, wartamerdeka.info, - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh menerima Audiensi Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Kabupaten Barru di Lounge Lantai 5 Menara Kantor Bupati Barru, Senin (20/5/2024).

Bupati yang turut didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Herman Jaya, S.IP., M.Si., saat menerima pengurus AGPAII menyampaikan terima kasih kepada AGPAII atas kerja sama selama ini, khususnya dalam mengawal proses pendidikan di Barru.

"Apresiasi kami sampaikan kepada AGPAII yang  akan melaksanakan Musda sebagai tanda bahwa Organisasi ini Eksis ditandai dengan pelaksanaan Musda tepat waktu", sebut Suardi. 

Lebih lanjut Bupati berharap, agar pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda)  dapat memilih pengurus yang memiliki Integritas dan  siap melanjutkan kerja-kerja AGPAII yang sudah dibangun selama ini. Dia juga menyatakan kesiapannya untuk menghadiri Pelaksanaan Musda AGPAII Kabupaten Barru. 

Sebelumnya, Ketua AGPAII Kabupaten Barru, Dr. H. Irham Jalil S.Ag., M.Ag., yang turut dibersamai pengurus AGPAII Barru dalam audiensi tersebut menyampailkan rencana pelaksanaan Musda AGPAII yang akan diselenggarakan pada Senin 27 Mei 2024 di Menara MPP Kantor Bupati Barru.

"Dewan Pengurus AGPAII memohon perkenan Bapak untuk menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada Musda AGPAII", harap Irham.

Irham Jalil yang juga adalah Kabag Kesra Setda Barru menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati atas perhatiannya kepada AGPAII Barru secara nyata. Insya Allah dibawah bimbingan arahan Bupati,  semoga AGPAII Barru semakin maju pada masa yang akan datang.(syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama