Halal bihalal, Komunitas Ayam Hias Malang Raya

 Malang, wartamerdeka.info, - Bertempat  di wisata kolam pemancingan "Gubuk Kluwut" di desa Kluwut kecamatan Wonosari-Gunung Kawi kabupaten malang, komunitas Ayam Hias Malang Raya atau "Malang Fighter" Menggelar kegiatan Halal bihalal sekaligus melakukan Diskusi seputar Ternak Ayam Hias, Minggu (12/5/2024).

Momentum Halal bihalal sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan antar anggota komunitas Ayam Hias Malang Raya.
"Ini adalah momen tepat sebagai bagian dari upaya peningkatan kapasitas dan penguatan solidaritas peternak ayam hias, sebagai peternak mandiri dan menyikapi persaingan secara nasional," Ungkap Ruiiy, Ketua Komunitas "Malang Fighter." 

Menurut dia kegiatan tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi peternak Ayam Hias Malang. Ke depan semakin bersemangat dan saling memberi masukan. 

Pada saat yang sama, Penasehat Komunitas yang juga pemilik wisata kolam pemancingan Gubuk Kluwut, Andri kirun menambahkan betapa pentingnya kegiatan berkumpul dan berdiskusi ini, untuk belajar bareng dalam beternak ayam hias.

"dan juga bisa meningkatkan dan membangun rasa kebersamaan secara luas sehingga akan mendapatkan keberhasilan secara bersama sama," harap Penasehat Komunitas. (Hari/Erik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama