Ketua STIA Al Gazali Barru Lepas Relawan Kelokasi Bencana Di Luwu

 Barru, wartamerdeka.info, - Ketua STIA Al Gazali Barru, Dr. H. Kamaruddin Hasan, secara resmi melepas relawan kemanusiaan dari Lembaga Internal STIA Al Gazali, dihalaman Kampus STIA Al Gazali Barru,  Kamis (16/5/2024).

Relawan akan diberangkatkan  ke Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan untuk menyalurkan bantuan sembako ke korban Bencana Alam (Banjir dan Tanah Longsor).

Ketua STIA Al Gazali Barru, H. Kamaruddin Hasan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Tim relawan yang  tergabung dalam Lembaga Internal STIA Al Gazali Barru. 

"Tindakan kepedulian yang dilakukan mahasiswa STIA menjadi bagian dari membangun karakter empati", sebut Kamaruddin. 

Dia berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah dan semoga ini dapat tepat sasaran yang benar benar sangat membutuhkan. 

Sebelum berangkat Ketua STIA Al Gazali Barru memimpin doa bersama untuk keselamatan pengurus dan semoga sumbangan dapat tersalurkan sebagai mana mestinya dan tepat sasaran.

"Selamat sampai tujuan dan kembali dengan selamat, ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap saudara kita yang ada di sana", harapnya. 

Ketua BEM STIA Al Gazali Barru,  Arifuddin menjelaskan, bantuan tersebut diperoleh dari hasil penggalangan dana yang di laksanakan pada tanggal 9 Mei sampai 12 Mei 2024 di Tuguh 4 Payung.  Pasar Mattirowalie dan Kampus  STIA AL-GAzali Barru. 

Adapun lembaga internal STIA Al Gazali yang terlibat dalam penyaluran bantuan tersebut, yakni BPM, BEM, UKM SENI BUDAYA IHYA, UKM PIQMA,UKM Kewirausahaan Saromase yang diwakili oleh masing-masing pengurus. (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama