Headline

Panglima TNI : Korban Penembakan KKB adalah Pahlawan Pembangunan Papua

TIMIKA (wartamerdeka.info) - Para korban penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang meninggal saat sedang me...

SISWA SMANSA PURWAKARTA SABET JUARA 1 LOMBA PIDATO HARI ANTI KORUPSI INTERNASIONAL

Kepala Sekolah SMA Negri 1 Purwakarta Asep Mulyana Spd MPd bersama Bagas 

PURWAKARTA (wartamerdeka) - Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional Kejaksaan Negeri Purwakarta mengadakan Lomba Pidato tingkat Sekolah Menengah Atas Se Kabupaten Purwakarta,  Kamis (7/12/2017).


Lomba pidato Anti Korupsi ini diikuti oleh peserta dari Siswa yang mewakili sekolahnya masing masing yang terdiri dari Sekolah menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan baik Negeri maupun Swasta yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Dari 20 peserta yang masuk ke final akhirnya Bagas Wirya Sasmita dari SMA Negri Satu Purwakarta terpilih sebagai juara 1 lomba pidato tentang korupsi oleh ke 3 juri yang masing masing 2 dari perwakilan Kejaksaan tinggi JawaBarat 1 dari Kejaksaan Negri Purwakarta.

Bagas sendiri dalam isi pidatonya yang berjudul Hidup Bersih Tanpa Korupsi memberikan paparan khususnya bagi pemuda yang masih pelajar  agar bisa paham dan mengerti tentang Bahaya dan Akibat dari korupsi dari hal kecil disekolah seperti kita tidak boleh menyontek dalam ulangan karna orang bisa terampas haknya. Juga ketika di kantin sekolah kita harus  jujur apa saja yang kita makan. 

Mendengar anak didiknya mendapat juara 1 dalam lomba pidato hari Anti Korupsi Kepala Sekolah SMA Negri 1 Purwakarta Asep Mulyana Spd Mpd kepada wartamerdeka mengatakan, dirinya mengapresiasi dan merasa bangga atas prestasi Bagas Kls 11 IPA 2 ini.

"Mudah mudahan dengan prestasi yang diraih Bagas bisa menular  kepada teman temannya untuk berprestasi di bidang lain ," pungkas Asep Mulyana. (A.Budiman).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SISWA SMANSA PURWAKARTA SABET JUARA 1 LOMBA PIDATO HARI ANTI KORUPSI INTERNASIONAL"

Posting Komentar