Headline

Soal Laporan Ketua BPD Ke Mapolres, Ini Tanggapan Kadis PMD OKU

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Drs Ahmad Firdaus MSi OKU (wartamerdeka.info)  -   Sejumlah warga Kabupaten Ogan Komeri...

BNNK Muara Enim Sosialisasi Di SMK Negeri 1


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Kegiatan sosilisasi Anti Narkoba digelar  BNNK Muara Enim yang diwakili oleh Kasi Rehabilitasi Sugeng Riyadi, SKM yang didampingi oleh Freddy Sudaryanto SH, dan Widya A SKM dan Dwi Ratna Anggraini S Psi.

Giat dibuka oleh Dolly, S. Pd selaku ketua Panitia Pelaksana Pramuka dan didampingi oleh kakak-kakak Pembina Pramuka dan para Guru SMKN 1 Tanjung Agung, Sabtu (6/10/2018).

Giat sosialisasi P4GN di lapangan SMK  Negri 1 Tanjung Agung yang dihadiri oleh 300 siswa/i Pramuka SMK Negeri 1 Tanjung Agung ini bertema Narkoba dan Prilaku Menyimpang Anak Muda dan memberikan penjelasan tentang Rehabilitasi, pencegahan dan dampak penyalahgunaan Narkoba  dan pergaulan bebas.

Seluruh siswa dan siswi diajak untuk jangan sekali kali mencoba atau tergiur dengan narkoba karena dampak yang ditimbulkan dari penggunaan narkoba sangatlah buruk bagi otak, kesehatan dan masa depan mereka.


Agar terhindar dari Narkoba para Siswa dan Siswi diharapkan selalu meningkatkan Iman dan taqwa kepada Allah swt, hindari pergaulan dan lingkungan yang dapat menjerumuskan ke hal negatif.

Dikatakan juga apabila mengetahui teman, keluarga, ataupun orang lain yang memakai narkoba siswa diminta untuk melaporkan segera ke BNNK Muara Enim untuk mendapatkan layanan Rehabilitasi.

Para Siswa dan Siswi sangat antusias dan aktif dalam tanya jawab kepada Narasumber, dan diharapkan dari Sosialisasi P4GN ini para siswa/i dapat terhindar dari penyalahgunaan Narkoba dan ikut berperan aktif dalam mensosialisasikan bahaya Narkoba baik dilingkungan keluarga maupun di lingkungan Masyarakat.(Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BNNK Muara Enim Sosialisasi Di SMK Negeri 1"

Posting Komentar