Headline

KPK Tangkap Tangan Bupati Cianjur

CIANJUR (wartamrdeka.info)   - Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK kembali menjaring kepala daerah.  Kali ini  Bupati Cianjur, Irvan Rivano,...

DPD LBH HAPI Sumut Kumpulkan Dana Bagi Korban Gempa


MEDAN (wartamerdeka.info) - Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Himpunan Advocat Pengacara Indonesia (DPD Hapi) Sumut menggelar kegiatan pengumpulan dana bagi korban bencana alam di Palu, Donggala dan Madina. Kegiatan ini dilakukan di Jl Gatot Subroto, Nedan, Senin (22/10/2018) Sore.

Bertema "LBH HAPI Peduli Masyarakat Yang Musibah", beberapa anggota HAPI terlihat  turun tangan menggalang dana bagi warga yang mengalami musibah di kota Palu, Donggala, dan Madina.

Ketua DPD HAPI  Sumatra Utara, Adv. Radius Purnawira Hulu, ST SH MH, dengan ditemani oleh sekretaris DPD HAPI Yudikar Zaga, SH mengatakan, saat ini kita sedang melaksanakan penggalangan dana, dalam rangka membantu saudara-saudara kita yang ada di Kota Palu, Donggala dan Madina sebagai bukti bahwa kita itu, ikut merasakan derita mereka saat ini.

Radius berharap kepada saudara yang sedang mengalami musibah saat ini agar  bersabar dalam menghadapi bencana, karena itu adalah rencana Tuhan.

"Bersabarlah saudara kami yang mengalami bencana, kami saudaramu di Sumatera Utara peduli dengan bencana yang direncanakan oleh Tuhan, hanya doa yang bisa kami bantu dan kepedulian kami untuk memudahkan beban yang saudara butuhkan," ujae Radius.(Ones)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPD LBH HAPI Sumut Kumpulkan Dana Bagi Korban Gempa"

Posting Komentar