Camat Ulugawo Laksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-90


NIAS (wartamerdeka.info) -  Camat Ulugawo Kabupaten Nias melaksanakan upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-90 di halaman Kantor Camat Ulugawo, Senin (29/102018).

Pada acara pelaksanaan Upacara tersebut dilaksanakan pengibaran bendera merah putih, Pembacaan Pancasila oleh Inspektur Upacara yang diikuti oleh seluruh peserta upacara, pembacaan Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, dan Pembacaan Ikrar Sumpah Pemuda oleh Camat Ulugawo.

Camat Ulugawo, Faozanolo Zai, pada kesempatan itu membacakan Pidato Menteri Pemuda dan Olaraga Republik Indonesia dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-90 Tahun 2018.

Dikatakan bahwa tema “Bangun Pemuda Satukan Indonesia” yang diusung merupakan dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang beriman, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Berakhlak Mulia, Sehat, Cerdas, Kreatif, Inovatif, Mandiri, Demokratis, Bertanggung Jawab, Berdaya Saing, serta memiliki jiwa Kepemimpinan, Kewirausahaan, Kepeloporan, Kebangsaan berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945.

"Saya sebagai Camat Ulugawo juga berharap agar pemuda Kecamatan Ulugawo pada umumnya dapat menjadi pemersatu elemen masyarakat, dan dapat menjadi pemuda yang tangguh, dan dapat menjadi teladan dan jadi pelopor pembangunan bangsa di Kecamatan Ulugawo serta dapat menghidari diri dari isu SARA dan menjauhkan diri dari bahaya narkoba, " harap Camat Ulugawo Faozanolo Zai. (Ones)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama