Headline

Soal Laporan Ketua BPD Ke Mapolres, Ini Tanggapan Kadis PMD OKU

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Drs Ahmad Firdaus MSi OKU (wartamerdeka.info)  -   Sejumlah warga Kabupaten Ogan Komeri...

Satpol PP Tebang Pilih Tindak Spa di Kebayoran Lama


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Satpol PP DKI Jakarta dinilai tebang pilih dalam melakukan penindakan tempat pijat spa di sepanjang Jalan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (5/10) kemarin. Sebab dari sekian banyak, hanya O2, Gives dan NYX Spa yang disegel.

"Saya sangat mengapresiasi ketegasan dan keberanian dari Pemprov DKI, terutama Satpol PP yang langsung menutup tiga tempat pijat dan spa. Tapi kok jadi seperti tebang pilih, karena Vins Spa itu hanya berjarak beberapa meter dari NYX. Tidak dicolek," ungkap H. Ka'ab Richard, salah satu warga Kebayoran Lama Selatan, Sabtu (6/10).


Menurut Ka'ab, kalau dari plang yang ada di depan, konsep NYX Spa dan Vins sama. "Ya wajar kalau kita warga umum bertanya, apa yang beda? Kenapa Vin Spa tidak sekalian ditutup?," ucapnya heran.

Tim peliputan pun sempat menemui Gunawan (37) salah satu pelanggan Vins Spa. Menurutnya layanan yang diberikan di tempat tersebut cukup memuaskan.


"Banyak terapis yang cantik, dan umurnya muda-muda, mungkin belasan tahun. Ya kalau ke situ urusan pijet nomor sekian, lebih suka karena bisa plus-plus," ucapnya.

Gunawan yang telah malang melintang di wisata syahwat pun mengungkapkan masih ada tempat pijat spa di Jalan Iskandar Muda untuk pelayanan plus. "Di Grand Velvet dan Nirvana Spa yang ada di samping (SPBU) Shell juga bisa tuh," katanya.

Dari penuturan Gunawan, saat tim peliputan melihat Grand Velvet tidak ada aktivitas. Sementara Nirvana Spa yang ditunjukkan pun saat ini plang namanya telah dicopot oleh pemilik. Hanya ada beberapa motor terparkir di depan ruko tiga lantai tersebut. (Dar/Tra)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satpol PP Tebang Pilih Tindak Spa di Kebayoran Lama"

Posting Komentar