Satresnarkoba Polres Jakbar Santuni Anak Yatim Piatu


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Satuan Reserse Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mendatangi Yayasan Lembaga Dakwah Islam Mawaddah Wa Rohmah yang berlokasi di Jalan Kota Bambu No 12 A  RT 05/08 Kota Bambu Selatan, Palmerah Jakarta Barat.

Kedatangan mereka bukan untuk menangkap pelaku peredaran narkoba, melainkan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Senin (09/10/2018).

Ustad H.  Sulaiman, selaku penceramah mengatakan, sodaqoh kepada anak yatim piatu tidak akan berkurang rezekinya, bahkan akan bertambah.

"Jadi, janganlah takut untuk bersodaqoh, bila kita ada rezeki jangan ragu untuk berbagi kepada anak yatim piatu," katanya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Kepala Unit 1 Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Indra Mulato SIK mengucapkan rasa terima kasihnya yang sudah diterima dengan  baik atas kedatangan jajaran Kepolisian dari satuan narkoba.

"Kami titip ke adik-adik agar belajar. Jangan lupa shalat  dan jangan lupa do'akan kami dalam bertugas semoga selamat dan amanah. Yang terpenting jauhi narkoba," katanya.

Selesai memberikan sambutannya, AKP Indra Mulato bersama jajarannya membagikan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di Yayasan Lembaga Dakwah Islam Mawaddah Wa Rohmah.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama