Plt Bupati Cianjur Kunjungi SMAN 1 Sukaresmi


CIANJUR (wartamerdeka.info) -
Herman Suherman Plt.Bupati Cianjur melaksanakan kunjungan kerja ke SMAN 1 Sukaresmi dalam rangka pembinaan kepada para siswa/siswi,  Senin (07/01/2019).

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk mencegah para siswa/siswi sebagai generasi penerus Bangsa supaya tidak terlibat dengan kenakalan remaja dan prilaku yang menyimpang.

Dalam sambutannya Herman menuturkan, para siswa/siswi ini adalah generasi penerus Bangsa, hendaknya untuk senantiasa menjadi pelajar terbaik yang dapat dibanggakan dilingkungan sekolah, masyarakat dan keluarga.

"Tugas utama sebagai pelajar adalah belajar dengan tekun supaya dapat meningkatkan prestasi yang terbaik agar cita - citanya tercapai, " tutur Herman.

Dia juga mengingatkan kepada para siswa/siswi untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menjadi anak sholeh/sholehah yang berbakti kepada orangtua, menghormati guru dan sayangi teman. Khususnya kepada para siswa pria untuk senantiasa melaksanakan sholat berjamaah di masjid.

"Terima kasih kepada para siswa/siswi tidak melakukan dan terlibat dalam kenakalan remaja seperti tawuran, gank motor, miras, narkoba dan yang harus dihindari prilaku menyimpang LGBT," pungkas Herman.

"Saya merasa bangga karena pada kegiatan tersebut dapat bertemu dan diberikan pembinaan langsung oleh Plt. Bupati sebagai motifasi untuk siswa/siswi agar selalu meningkatkan prestasi yang terbaik sesuai dengan yang dicita - citanya, " sebut salah seorang siswa SMAN 1 Sukaresmi.

Selain Plt.Bupati hadir pula pada kegiatan tersebut Camat, Unsur Muspika Kecamatan Sukaresmi, jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dewan Pendidikan serta tamu undangan lainnya.(khoer)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama