Headline

Satgas TMMD Kodim 1405/Batanghari Wujudkan Impian Khusnin Sang Petani Karet

BATANGHARI (wartamerdeka.info) - Siapapun akan memimpikan memiliki rumah yang layak huni sebagai tempat bersama anak dan istrinya untu...

Bidkkoes Polda Banten Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Petugas PAM Pemilu 2019


PANDEGLANG (wartamerdeka.info) - Dalam melaksanakan tugas pengamanan surat suara dan logistik di KPU hasil Pemilu 2019 yang lalu serta personil yang ada di Mapolres Pandeglang, melalui Urdokkes Polres Pandeglang melakukan patroli  kesehatan guna memeriksakan kesehatan personil yang sedang melakukan pengamanan baik di KPU maupun di Makopolres yang sedang berjaga, Jum’at 26 April 2019.

Petugas Urdokkes Pandeglang yang terlibat Pengatur TK I Khairani, Am. Keb dan Pengatur TK I Lisa Mutiara Rina, petugas ini memeriksa setiap personil yang sedang pengamanan dengan berupa cek tensi , pemberian obat dan vitamin. Para personil di lapangan butuh stamina yang ekstra. Oleh karena itu, untuk menjaga kesehatan merupakan hal yang sangat lah penting bagi petugas Pos Pengamanan.

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan dilakukan pada anggota yang terlibat operasi pengamanan Pemilu 2019 supaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap selalu terlihat prima dan sigap.

“Pemeriksaan kesehatan dilakukan meliputi pengecekan tensi darah anggota yang bertugas serta memberikan vitamin, petugas urdokkes menyampaikan hasil pemeriksaannya bahwa mayoritas anggota banyak membutuhkan multivitamin, karena jarang ditemui masalah kesehatan yang serius, rata–rata sakit kepala empat personil  dan satu personil pegal-pegal, karena tenaga yang dibutuhkan memang ekstra,” ujar Indra.

“Semua personil dimoment seperti ini benar-benar membutuhkan kondisi fisik dan kesehatan yang prima. Supaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap selalu terlihat prima dan sigap. Tak hanya petugas Kepolisian saja, namun personil TNI turut dilakukan pemeriksaan,” tandasnya.

Lanjut Kapolres Pandeglang AKBP Indara Lutrianto Amstro “personil yang masih melakukan penjagaan dan pengamanan di KPU 10 personil Polri, 2 personil BKO Sat Brimob Polda Banten, 4 personil TNI, 50 petugas KPU dan sedangkan untuk di Mako Polres Pandeglang 30 personil BKO Sat Brimob Polda Banten,”terangnya. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bidkkoes Polda Banten Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Petugas PAM Pemilu 2019"

Posting Komentar