Headline

Kemenag Tegaskan Keberangkatan Umrah Harus Melalui PPIU, Tidak Bisa Lewat Traveloka Dan Tokopedia

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Kementerian Agama (Kemenag) menegaskan, sesuai dengan Undang-Undang No 8 tahun 2019 tentang Penyelenggaraa...

Puncak Peringatan Hari Kartini Ke-140 Digelar Di GOW Kab OKU


OKU (wartamerdeka.info) - Raden Ajeng Kartini, sosok wanita tangguh yang telah menjadikan perubahan, bagi kondisi sosial kaum perempuan di Indonesia, wanita juga telah mendapatkan hak yang setara dengan kaum laki-laki dalam memperoleh pendidikan, bekerja, berpendapat juga dalam pemikiran.

"Habis gelap terbitlah terang" telah ditorehkan oleh Raden Ajeng Kartini dengan tinta emas bagi kaum wanita.

Makna yang terkandung dari habis gelap terbitlah terang itu telah didokumentasikan oleh Raden Ajeng Kartini juga untuk menginspirasi kaum perempuan. Sehingga bangsa Indonesia memberikan gelar kepada R.A. Kartini pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam memperingati Hari Kartini di Kabupaten OKU, Wabup OKU Drs Johan Anuar SH MM menghadiri puncak peringatan Hari Kartini ke 140 Tahun 2019 di Gedung kesenian Baturaja, Senin (22/4/2019).

Dalam acara peringatan hari kartini tingkat kabupaten OKU tahun 2019 ini mengambil tema "Wanita Tangguh di Era Ekonomi Digital" yang diselenggarakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten OKU.

Dalam kesempatan itu Wabup Oku mengajak para wanita agar mencontoh perjuangan RA Kartini yang gigih dan tak kenal menyerah. Kata Johan.

Selanjutnya Johan berharap wanita kabupaten oku dapat ikut serta memajukan kabupaten OKU sesuai profesi masing masing.   (maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puncak Peringatan Hari Kartini Ke-140 Digelar Di GOW Kab OKU"

Posting Komentar