Headline

Sambil Latihan Menembak, Prajurit Yonif 405/SK Gelar Pengobatan Gratis

KEBUMEN (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memelihara dan meningkatkan keterampilan serta kemampuan tempur, Prajurit Batalyon Infanteri ...

Warga Desa Muara Lawai Berbondong-bondong Datangi TPS


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Masyarakat Desa Muara Lawai berbondong bondong mendatangi TPS untuk merayakan pesta demokrasi mencoblos pemiilihan anggota DPRD, DPR Provensi, DPR RI, DPD, Presiden dan Wakil Presiden secara serentak di Indonesia, Rabu (17/04/2019).

Yanto selaku anggota TPS menjelaskan kepada Wartamerdeka.Info bahwabpemilik hak pilih  di desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim berjumlah 2504 orang terdiri dari pemilih Laki Laki 1124 orang dan pemilih Perempuan 1380 orang.

"Untuk Pencoblosan terdiri dari 10 TPS  yang tersebar di wilayah Dusun 1.2.3 dan 4 termasuk 1 TPS di dalam Lapas kelas ll Desa Muara Lawai Kecamatan Muara enim," ujar Yanto.

Kepala Desa Muara Lawai Khairil Anuar senang  masyarakat datang berbondong-bondong ke TPS masing masing yang sudah terdaftar untuk mencoblos.

"Jangan sampai kita tidak memilih atau golput karna dari masyarakatlah sendiri untuk kemajuan bangsa kita terutama desa muara lawai kita cintai ini," tuturnya.

Nuar berharap pesta demokrasi secara serentak pada hari ini semoga berjalan dengan lancar dan damai tidak ada halangan suatu apapun. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Desa Muara Lawai Berbondong-bondong Datangi TPS"

Posting Komentar