Headline

Bamsoet: Saya dan Airlangga Sepakat Bertarung Secara Demokratis dan Terbuka di Munas Golkar

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menegaskan tak akan mundur dalam pencalonan menjadi Ketua Umum Partai Golkar...

Brimobda Banten Laksanakan Pembagian Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


SERANG (wartamerdeka.info) - Brimobda Banten melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya dan Kecamatan Taktakan Kota Serang, Banten, Rabu (15/05/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dansat Brimob Kombes Pol Reeza Herasbudi menyebutkan kegiatan ini merupakan bantuan sembako dari zakat personil anggota Brimob Polda Banten kepada warga yang kurang mampu disekitar Kecamatan Cipocok dan kecamatan Taktakan.

"Alhamdulillah, saya selaku Dansat Brimob beserta personil lainnya turun lansung untuk bantu menyalurkan zakat, Infaq dan Sadaqah Personil Brimobda Banten,"terang Reeza.

Selanjutnya Reeza menjelaskan Kegiatan rutin ini dilaksanakan oleh jajaran Brimobda Banten sebagai tindak lanjut penyaluran Zakat Infaq dan Sadaqah Personil Brimob.

Kegiatan ini merupakan Program keimanan dan manusia dalam penyaluran Zakat, Sadaqah dan infaq pendapatan personil Brimob. Dengan mengusung tema mari kita jaga kerukunan dan situasi khantibmas yang aman dan kondusif. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Brimobda Banten Laksanakan Pembagian Sembako Kepada Warga Kurang Mampu"

Posting Komentar