Gelar Tarling, Kapolsek Cengkareng Ajak Masyarakat Jangan Percaya Hoax


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri SH MH didampingi Kanit Binmas Iptu Wiyanto beserta jajaran melaksanakan safari Ramadhan Sholat Taraweh keliling di Masjid Jami Al - Hidayah RW02 Cengkareng Timur, Cengkareng Jakarta Barat, kamis (16/05/19).

Dalam kesempatan tersebut, disela-sela Sholat Taraweh Kapolsek Cengkareng memberikan sambutan kepada para jama'ah di Masjid. Dalam sambutannya, Kapolsek  mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh para Toga dan Tomas serta kepada para Jama'ah, bahwasanya pemilu di wilayah Cengkareng dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Ia juga  mengimbau kepada seluruh para jama'ah selesai pemilu siapapun nanti  yang terpilih menjadi Presiden adalah pilihan masyarakat kita semua.

"Tentang adanya informasi terjadi kecurangan, saya ketahui dan saya terlibat langsung dalam kegiatan tersebut bahwa tidak ditemukan adanya kecurangan apapun," Imbuh Kompol H Khoiri.

Kapolsek berpesan kepada para Jama'ah suapaya benar - benar dapat memilah milah banyaknya  beredar berita berita yang tidak benar ( Hoax) agar jangan langsung dipercaya sehingga dapat mengadu domba dan dapat memecah belah antar umat.

"Yang lebih penting lagi, kami mengajak kepada seluruh Tokoh Agama dan tokoh masyarakat agar tidak mudah terpropokasi dan dapat menolak dengan  adanya aksi People Power tanggal 22 Mei nanti, karena dapat mengganggu keamanan sehingga dapat memecah belah antar umat," Pesannya.

Terlebih di bulan suci Ramadhan ini, katanya, agar  supaya tetap menjaga putra-putranya untuk mengaji dirumah, melakukan hal-hal yang positif jangan sampai melalukan tawuran.

"Saya mohon doanya kepada jamaah sekalian agar kami jajaran kepolisian khususnya Polsek Cengkareng dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami perlu kontrol dan masukan dari pada jamaah sekalian," katanya.

Masih di tempat yang sama, ucapan terimakasih juga terlontar dari para Tokoh agama dan masyarakat bahwasanya Kapolsek telah menyempatkan diri untuk  Sholat Taraweh berjama'ah dan memberikan himbauan kepada para Jama'ah.(A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama