Headline

Presiden LIRA: Ada Grand Design Melengserken Gubernur NA Dan Menaikkan Wakil Gubernur Andi Sudirman

Ketua Pansus Bisa Dilaporkan Ke Penegak Hukum, Jika Tidak Menindaklanjuti Temuan Adanya Permintaan Fee 7,5 Persen   Presiden LIRA HM Jus...

Ikatan Keluarga Alumni SMP Kachak Bukber Dengan Dirut Perusda Sulsel


MAKASSAR (wartamerdeka.info) - Taufik Fachruddin, Direktur Urana Perusda Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar kegiatan Buka Bersama (Bukber) dalam rangkaian Safari Ramadhan, dengan Ikatan Keluarga Alumni SMP Kachak, kemarin.

Taufik yang merupakan Ketua Tim Sukses  Andalan (Nurdin-Sudirman) saat Pilgub Sulsel 2018 lalu, adalah juga Ketua Ikatan Alumni SMP Khachak yang sekarang ini di kenal Kartika.

Dalam kegiatan yang digelar di kantor Perusda Sulsel Jalan Dr Sam Ratulangi No. 93 Makassar itu Taufik yang tetap tampil sederhana meskipun sudah menjadi pejabat teras di Perusda, mengatakan bahwa kita bukan sekedar buka puasa namun yang paling penting adalah silaturrahimnya.

Acara itu, dihadiri oleh kurang lebih 100 orang mulai dari angkatan 83 sampai sekarang.

Taufiq berharap melalui kegiatan Safari Ramadhan para Alumni SMP Kacgak tetap solid dan menjaga kekompakan.

Menurut Belty salah satu Aumni SMP Kachak angkatan 83 yang juga berprofesi sebagai dosen Atma Jaya mengaku,  sebagai alumni dirinya merasa senang bisa bertemu dengan adik dan kakak kelas serta berharap bahwa ikatan kekeluargaan ini bisa utuh seterusnya.

Setelah menggelar  kegiatan Bukber dengan Ikatan Keluarga Alumbi SMP Kachack, Taufik yang akran dengan sejumlah kalangan ini juga  mengadakan kegiatan serupa bersama Ikatan Alumni SMANSA (SMA Negeri 1) Makadsar.

Rencananya Taufik juga akan menghadiri acara puncak reuni Akbar Gala 19 SMANSA Makassar ini  di Hotel Grand Sayang, pada tanggal 28 Mei 2019.

Seluruh alumni dari seluruh indonesia diperkirakan kurang lebih 500 orang, akan menghadiri kegiatan ini. (Rosidi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ikatan Keluarga Alumni SMP Kachak Bukber Dengan Dirut Perusda Sulsel"

Posting Komentar