Headline

Polres Jakbar Musnahkan Barang Bukti 138 Kg Sabu dan 10.382 Butir Ekstasi

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Bertepatan dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI 2019), Kepolisian Resort Metro ...

Kejari Lampura Undang IWO Dan PWI Buka Bersama


LAMPURA (wartamerdeka.info) - Kejaksaan Negeri Lampung Utara mengundang IWO dan PWI untuk puasa bbersama. Kegiatan ini diselenggarakan di aula Kejaksaan Negeri Lampung Utara, Selasa (21-05-2019).

Acara ini dihadiri oleh Ketua Legiun Veteran Lampung Utara. Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua IWO Lampura dan Anggota, serta Ketua PWI Lampura dan Anggota.

Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara Yuliana Sagala SH MH dalam kata sambutannya menyampaikan, ia berterima kasih kepada seluruh sahabat maupun saudara dan para insan Pers dari organisasi IWO dan PWI dapat hadir untuk berbuka Puasa bersama disini. 

"Saya sangat bersyukur dapat berkumpul di sini untuk melaksanakan buka Puasa bersama dengan saudara yang ada di aula , Kejaksaan Negeri Lampung Utara," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Kejaksaan Negeri Lampung Utara  juga memberikan tali asih berupa bingkisan sederhana sebagai oleh-oleh dari berbuka bersama di Kejaksaan Negeri Lampura. (Rasyid-IWO)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejari Lampura Undang IWO Dan PWI Buka Bersama"

Posting Komentar