Headline

Miliki Narkoba, Kades Muara Meo Diciduk Polisi Muara Enim

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Diduga memiliki, menguasai dan menyimpan narkoba jenis sabu, Kepala Desa Muara Meo, Kecamatan Panang En...

Kepala Kantor Zona Kamla Tengah Tinjau Kesiapan KN Gajah Laut 404


MANADO (wartamerdeka.info) - Kepala Kantor Zona Kamla Tengah Laksamana Pertama Bakamla Drs.Bastomy Sanap, S.H.,M.B.A.,M.Hum., beserta pejabat teras dan staf Kantor Zona Kamla Tengah tinjau kesiapan KN Gajah Laut 404 yang berada di Pangkalan Kapal Serei, Jumat (10/5/2019).

Kedatangan Kazona diterima oleh Plh. Komandan KN Gajah Laut 404 Mayor Bakamla Capt. Hermawan Basori SST M.Mar., di kesempatan ini Kazona mengecek kesiapan kapal, kebutuhan logistik, kebutuhan bahan bakar dan kesiapan kru sebelum melaksanakan operasi.

Kazona dalam arahannya mengatakan, "meskipun seluruh anggota kapal sedang menjalankan ibadah puasa apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai abdi negara harus tetap semangat dijalankan karena kita tahu bahwa hidup kita dibayar dari uang rakyat."

Lebih lanjut, Laksma Bastomy menekankan kepada ABK baru KN Gajah Laut 404 agar melaksanakan tugas dengan baik, disiplin, profesional, tulus dan ikhlas dan loyalitas. Pelajari tupoksi kalian di kapal dan apabila dalam menjalankan tugas ada yang tidak mengerti mintalah arahan kepada senior atau Komandan Kapal. 

"Kehadiran kalian merupakan energi dan kekuatan baru Zona Kamla Tengah, besar harapan saya kita dapat berprestasi mengemban tugas negara dalam mengamankan laut Indonesia khususnya wilayah Zona Tengah, tunjukkan bahwa kalian adalah Indonesia Coast Guard sejati," ajak Laksma Bastomy.(A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepala Kantor Zona Kamla Tengah Tinjau Kesiapan KN Gajah Laut 404"

Posting Komentar