Headline

Sejumlah Pendemo Bikin Kerusuhan, Menko Polhukam: Dalangnya Sudah Diketahui

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Sejumlah massa pendemo yang memprotes hasil penghitungan Pilpres KPU membuat kerusuhan di Jakarta. Menangga...

KH Arman Karim Al-Banjary : People Power Hanya Akan Membuat Indonesia Terpecah Belah


SERANG (wartamerdeka.info) - Untuk meningkatkan karakter personil  agar lebih baik, Polda Banten  menggelar  Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid Baiturrahman dan Aula Ditlantas Polda Banten, Kamis (16/5/2019). Pukul 08.30 Wib

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, M.Si melalui Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P, S.I.K., mengatakan,  kegiatan Binrohtal yang dilakukan secara rutin setiap hari Kamis ini bertujuan untuk
mendoakan agar Pemilu 2019 berjalan dengan sejuk, damai serta aman.

Selain itu kegiatan pembinaan rohani dan mental ini juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan setiap insan Polri terhadap Allah SWT.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental yang secara rutin digelar oleh Karo SDM Polda Banten, diharapkan para personel Polri khususnya Polda Banten dapat lebih bersyukur atas nikmat yang diberikan dari Allah SWT, serta lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil kepada Tuhan Yang Maha Esa, guna mewujudkan personel Polri yang profesional, moderen, dan terpercaya dan Humanis serta polisi dicintai masyarakat.

Kegiatan Kamis Binrohtal di Masjid Baiturrahman Polda Banten kalu ini  diisi oleh KH. Arman Karim Al-Banjary yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren Nurul Musthofa Riyadhul Huda  dengan  tema ”Keutamaan Menuntut Ilmu Di Bulan Ramadhan."

Menurut Edy,  kegiatan Kamis Binrohtal merupakan upaya untuk membentuk karakter personel Polda Banten yang beriman, santun, tegas namun tetap rendah hati sebagai sosok polisi pelayan dan pengayom masyarakat, agar menjadi lebih baik dan humanis sehingga dipercaya masyarakat dan semakin di cintai oleh masyarakat.

Arman Karim menyampaikan dalam ceramahnya, barang siapa hadir di majelis ilmu pada bulan Ramadhan maka Allah menulis bagi orang tersebut tiap-tiap langkahan kakinya sebagai ibadah satu tahun.

"Bulan Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan, setiap ibadah yang dilakukan di bulan Ramadhan, maka Allah akan melipat gandakan pahalanya," katanya.

Di akhir ceramahnya KH Arman Karim menghimbau kepada jemaah untuk mensyukuri nikmat Allah terutama nikmat keamanan dan nikmat perdamaian yang Allah karuniakan kepada negara Indonesia.

Dia juga menghimbau agar para jama'ah jangan sampai terprovokasi dengan ajakan people power yang hanya akan membuat bangsa Indonesia terpecah belah.  (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KH Arman Karim Al-Banjary : People Power Hanya Akan Membuat Indonesia Terpecah Belah"

Posting Komentar