Headline

Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi: NKRI Bersyariah? No Way-lah, Karena Hanya Akan Meretakkan Kebhinekaan

Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi, mantan Aster Kasad BREBES (wartamerdeka.info) - Di sela-sela kesibukannya dalam rangka HAUL ibundanya yan...

Pelihara Kondusifitas, Petugas TNI Polri Bersinergis, Gelar Operasi Cipta Kondusif


SERANG (wartamerdeka.info) - Pasca Pengumuman Resmi dari KPU RI, Polda Banten, tim Brimob Polda Banten bersama tim gabungan TNI dari Batalyon Mandala Yudha melaksankan razia cipta kondisi, di depan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Rabu dini hari (22/5/19).

Dikatakan Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P, S.I.K., MH, kegiatan operasi cipta kondusif ini dilaksanakan oleh petugas gabungan dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Terutama pasca pemilu 2019, TNI-Polri menjamin keamanan serta Kondusifitas wilayah dari Aksi kejahatan jalanan, apalgi saat ini dalam kondisi bulan suci ramadhan.

"Kami Jajaran Kepolisian Daerah Banten beserta TNI gabungan, melaksankan operasi cipta kondisi. Tujuan utamanya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama pasca penghitungan resmi dari KPU, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal - hal yang dapat menggangu stabilitas keamanan," kata Kabid Humas Polda Banten, saat di temui dilokasi.

Edy menambahkan, para petugas di lapangan yang bertugas sifatnya hanya memberikan himbauan serta memeriksa barang bawaan kendaraan yang melintas, baik itu Narkoba, Sajam, Handak, serata barang - barang lainnya yang dapat membahayakan.

"Kita hanya memberikan himbauan, serta memeriksa kendaraan, baik roda dua maupun roda empat. Jika ditemukan hal - hal yang mengarah kepada pelanggaran maka akan kita tindak sesuai aturan yang berlaku," jelasnya.

Kabid Humas Polda Banten menjelaskan, razia kali ini petugas gabungan tidak menemukan barang - barang berbahaya dari setiap pengendara yang diperiksa, baik itu, narkoba, sajam, dan benda-benda yang mencurigakan.

"Alhamdulillah, kondidisi dan situasi aman terkendali," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelihara Kondusifitas, Petugas TNI Polri Bersinergis, Gelar Operasi Cipta Kondusif"

Posting Komentar