Headline

Presiden LIRA: Ada Grand Design Melengserken Gubernur NA Dan Menaikkan Wakil Gubernur Andi Sudirman

Ketua Pansus Bisa Dilaporkan Ke Penegak Hukum, Jika Tidak Menindaklanjuti Temuan Adanya Permintaan Fee 7,5 Persen   Presiden LIRA HM Jus...

Polri Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis Dan Bantuan Sembako Untuk Kaum Dhuafa Di Kembangan


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Kepala Korps Pembinaan Masyarakat (Kakorbinmas) Mabes Polri, Irjen Pol. Herry Wibowo menghadiri bakti sosial pengobatan gratis dan pembagian sembako kepada kaum dhuafa di Masjid Baitul Akbar, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (20/05/19).

Dalam sambutannya, Kakorbinmas  Polri, Irjen Pol Herry Wibowo mengatakan, kegiatan ini selain jalin silaturahmi dengan masyarakat, juga ingin berbagi kepada masyarakat.

“Kegiatan ini murni ingin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, dan sekaligus dalam rangka mewujudkan situasi aman lancar dan kondusif, pasca pemilu," ucap Irjen Hery.


Ia berharap, ke depannya hubungan Polri dengan masyarakat semakin erat dan bersinergi, khususnya dalam rangka menjaga Kamtibmas pasca-pelaksanaan Pemilu 2019.

“Sekaligus kami membawa ratusan tim kedokteran dari Polda Metro maupun dari Mabes Polri. Kami juga membawa sedikit sembako yang akan kami berikan kepada warga masyarakat yang memang betul-betul memerlukan,” sambung Jenderal Bintang Dua itu.

Sementara Dir Potmas Polri  Kombes Pol RF Wakanno mengatakan,  sesuai arahan dari bapak Kapolri bahwa  kita harus selalu dekat dengan masyarakat, agar masyarakat terhindar dari berita Hoax.

"Sekarang bukan waktunya 01, 02 tetapi 03 Persatuan Indonesia. Nanti tanggal 22 Mei 2019 ada demo di KPU silahkan untuk mengikuti, tetapi jangan membuat gaduh," katanya.

Kegiatan Bhakti Sosial Polri ini turut dihadiri Kakorbinmas Polri Irjen Pol Drs Widiyarso Herri Wibowo SH MH, Dir Bintibmas  Brigjen Pol Edi Setio, Dir Potmas, Kombes Pol RF Wakanno, Korbinmas Polri Kombes Pol Zuhdi, Korbinmas Kombes Pol Terr P, Pusdokes Kombes Pol Triawan, Korbinmas Polri Kombes Pol Sutrisno, pusdokes AKBP Nanang Mulyadi, Korbinmas Polri Linda N, Wadir Binmas Polda Metro Jaya AKBP Anjar, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Aslan, Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Handono, Urkes Polres Metro Jakarta Barat Iptu Sudarman, Tokoh agama, dan perwakilan dari tokoh agama Budha Hansen

Selain menggelar pengobatan gratis dan
pembagian paket sembako, tim juga turun ke rumah-rumah untuk langsung mengantarkan paket sembako serta pengobatan khusus. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polri Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis Dan Bantuan Sembako Untuk Kaum Dhuafa Di Kembangan"

Posting Komentar