PTBA Bukber Bersama Dengan Insan Pers IWO Dan PWI Kab Muara Enim


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Perusahaan tambang batu bara PT Bukit Asam Tbk. (PTBA) menggelar acara buka bersama dengan insan jurnalis yang ada di Kabupaten Muara Enim, baik yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim maupun yang tergabung di organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim. Acara ini dilaksanakan di Hotel Grand Zuri Muara Enim, Jum’at (24/05/2019)

Bersama dengan insan pers Muara Enim, hadir pada acara ini managemen PT Bukit Asam bagian kehumasan Efensi Arusin, Muhammad Saman, Firgo, Anisa dan lain lain.

Dalam sambutannya, Manager Humas PT Bukit Asam Efensi Arusin mengatakan, mereka yang hadir mewakili managemen PT Bukit Asam yang lain. Dirinya menyampai maaf karena yang lain belum sempat hadir disebabkan sedang ada kesibukan lain.

"Rasa syukur dan terima kasih kepada semua insan pers yang berkenan hadir memenuhi undangan PT Bukit Asam (PTBA) dalam rangka acara berbuka bersama.Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berokah, dimana umat Islam saling memperbanyak Ibadah, karena di bulan Ramadhan inilah yang sangat istimewa dibandingkan bulan yang lain,"  kata dia,.

Efensi berharap, ke depan, PTBA dan insan pers  teeus bersinergi bersama Pemerintah membangun Kabupaten Muara Enim, demi kemajuan Kabupaten Muara Enim kedepannya. 

"Dan khusus antara Bukit Asam dengan insan jurnalis Muara Enim, apapun itu mari kita bicarakan bersama, karena tidak ada yang tidak bisa diselesaikan bila saling duduk bersama," tuturnya.

Efensi juga mengakui, bahwa PT Bukit Asam bisa besar karena peran serta media. Untuk itu dia berharap agar hubungan baik antara PT Bukit Asam dengan insan Jurnalis Muara Enim terus terjalin, penuh persaudaraan dan kekeluargaan.

Ketua PWI Kabupaten Muara Enim, Siswanto mengucapkan terimakasih atas undangan buka puasa bersama dari PT Bukit Asam.

Dua mengajak insan jurnalis di Kabupaten Muara Enim untuk Ikut membantu pembangunan di Kabupaten Muara Enim agar semakin maju bersama visi misi ” Merakyat ” yaitu yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejatera..

Dirinya juga menyampaikan, terkhusus untuk Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Muara Enim untuk terus berupaya menjadi jurnslis berkwalitas dan profisional.

Hal  yang sama  disampaikan oleh Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim Nursamsu yang  sering disapa Aben.

"Acara ini merupakan wujud perhatian PT Bukit Asam dengan insan pers di Kabupaten Muara Enim. Mari kita semua sama sama bersinergi ikut berperan membangun Kabupaten Muara Enim," ucap Aben. (Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama