Aliansi Pemuda Kab. Muara Enim Gelar Penggalangan Dana Korban Kebakaran Desa Karang Raja


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -Aliansi Pemuda Muara Enim menggelar aksi penggalangan dana untuk korban kebakaran di Dusun V Desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim. Aksi ini digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu (02/06/2019)

Dari pantauan di lapangan, aksi ini digelar pukul 14.00-17.30 WIB dengan titik kumpul tugu pahlawan Kota Muara Enim. Sementara lokasi penggalangan dana dilakukan di sepanjang jalan Sudirman dari Bundaran Stasiun KA, simpang 4 tugu Pahlawan, simpang 3 Tangsi, Simpang 3 Pramuka 4 dan keliling pasar Muaraenim.

Hidayatullah, selaku koordinator lapangan mengatakan, Aliansi Pemuda Muara Enim merupakan gabungan dari organisasi kepemudaan, organisasi siswa dan organisasi mahasiswa yang ada di Kabupaten Muara Enim.


Pemuda yang juga Ketua Karang Taruna Kelurahan Muara Enim ini menyampaikan, aksi yang digelar tersebut merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan para pemuda atas musibah kebakaran yang menghanguskan tiga rumah di Desa Karang Raja.

"Mungkin hanya ini yang bisa kami bantu untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah kebakaran. Kami juga menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan yang ikut berperan dalam aksi ini," tuturnya

Dirinya pun mengapresiasi respon positif masyarakat yang telah mendukung dan berpartisipasi memberikan sumbangan. "Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat membantu saudara kita yang terdampak musibah," tukasnya.

Aksi penggalangan dana yang digelar para pemuda ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 6.685.000. Uang tersebut rencananya akan disalurkan kepada korban kebakaran di Dusun V Desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim. (Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama