Headline

Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi: NKRI Bersyariah? No Way-lah, Karena Hanya Akan Meretakkan Kebhinekaan

Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi, mantan Aster Kasad BREBES (wartamerdeka.info) - Di sela-sela kesibukannya dalam rangka HAUL ibundanya yan...

Gelar Turnamen Sepak Bola, Ormas GIBAS Dan Polsek Majenang Lakukan Koordinasi


CILACAP (wartamerdeka.info) - Ormas GIBAS Resort Cilacap akan menggelar turnamen sepak bola bekerjasama dengan Polsek Majenang. Kegiatan yang rencananya akan diselenggarakan di lapang desa Sindangsari kecamatan Majenang dilaksanakan selama 32 hari.

Ketua Umum Ormas GIBAS Resort kabupaten Cilacap Arif Darmawan dalam koordinasinya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 73. Selain itu, turnamen sepak bola yang rencananya diikuti 32 tim sepak bola dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI 17 Agustus mendatang.

"InsyaAlloh rencananya kegiatan akan dimulai pada tanggal 20 Juli 2019 besok," ujar Arif pada saat koordinasi, Kamis (27/6/2019) malam di Mapolsek Majenang.

Dari hasil koordinasi, lanjutnya, turnamen sepak bola akan di kasih nama BHAYANGKARA CUP. Hal ini menurut Arif dimaksudkan untuk lebih mempererat kerjasama antara Ormas GIBAS dengan pihak kepolisian.

Sementara itu Kapolsek Majenang AKP Tri Suryo Irianto menyambut dengan baik kegiatan ini. "Kami menyambut kegiatan positif ini. Diharapkan akan menjadi hubungan yang lebih sinergis antara kepolisian dengan ormas. Khususnya ormas Gibas," jelasnya.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gelar Turnamen Sepak Bola, Ormas GIBAS Dan Polsek Majenang Lakukan Koordinasi"

Posting Komentar