BREAKING NEWS

Bamsoet: Seluruh Elit Politik Harus Guyub Rukun

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersyukur seluruh elite politik bisa kembali guyub, rukun, dan penuh keceriaa...

Polres Muara Enim Gelar Apel Konsolidasi


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Polres Muara Enim melaksanakan Apel Konsolidasi Pasukan, di lapangan polres Muara Enim, Kamis (13/06/2019)  pagi

Apel ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, terkait telah selesainya kegiatan Ops Ketupat  2019 dan selanjutnya menyongsong tugas pengamanan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2019.

Apel Konsolidasi dipimpin oleh Kapolres Muara Enim dan Dandim 0404 Muara Enim.

Apel juga dihadiri oleh Bupati Muara Enim dan unsur Forkopimda Muara Enim serta undangan lainnya.
 

Dalam amanatnya Kapolres Muara Enim yang membacakan Amanat Kapolda Sumsel menyampaikan terimah kasih yang sebanyak-banyaknya kepada petugas (Polri -TNI) dan atas partisipasi seluruh instansi dan komponen kelompok masyarakat di Pos Pam yang telah didirikan dalam  melayani dan mengamankan arus balik dan mudik serta menjaga Kamtibmas Perayaan 'Idul Fitri 1440 Hijriah.

Disamping itu Dandim 0404 Muara Enim juga menyampaikan hal yang serupa.

"Kita sebagai aparat POLRI dan TNI akan dihadapkan kepada tugas selanjutnya yaitu Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2019 di tingkat Mahkamah Konstitusi, untuk Sengketa Pilpres tgl 11-28 Juni 2019, sengketa Pileg tgl 01-09 Juli 2019," ujarnya.

Setelah pelaksanaan apel Konsolidasi, Bupati Muara Enim memberikan Piagam Penghargaan kepada Pos Pam terbaik dalam Ops Ketupat Musi 2019 Tingkat Polres Muara Enim.
 
Juara 1. Pos Pam SPBU pulau Panggung, Polsek Tanjung Agung.
Juara 2. Pos Pam Batu Gerigis SPBU PLTU, Polsek Lawang Kidul.
Juara 3. Pos Pam Jembatan Enim-2, Sat. Lantas Polres Muara Enim.
Juara 4. Pos Pam Simpang Lima, Polsek Talang Ubi. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Muara Enim Gelar Apel Konsolidasi"

Posting Komentar