Headline

Ajak Warga Takalar Perangi Kemiskinan, Nurdin Abdullah Ungkap Akan Ada Investasi Rp40 Triliun

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah saat melepas Gerak Jalan Juang 2019 di Lapangan Sepak Bola Pajonga Daeng Ngalle, Kecamatan Polom...

Tertib Administrasi Yonif 141/AYJP Terima Kunjungan Wasev Dari Kodam II/SWJ


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Komandan  Batalyon Letkol Inf Aswin Suladi  S.E.,M.Ak didampingi Pasi intel 141/AYJP letda Inf Wahidi Arafah  dan Perwira Staf lainnya  menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Bidang Bhakti TNI dari Staf Teritorial Kodam II/SWJ yang dipimpin Letkol Inf Debok Sumantokoh bersama Tim Mayor Inf Augustiar Adinegoro dan satu orang bintara, Selasa (18/06/2019)

Danyonif menyampaikan dan memaparkan situasi terkini kegiatan Yonif 141/AYJP kepada Tim wasev bidang Bhakti TNI yaitu tentang pembuatan jamban TA. 2019.

Tim wasev menilai dan meninjau langsung serta menerima pengisian ceklis terhadap satuan, apabila ada penemuan yang kurang sesuai bisa kita perbaiki sesuai dengan petunjuk Komando atas." tukasnya

Sementara itu, Ketua Tim Wasev Letkol Inf Debok Sumantokoh menyampaikan tujuan dilaksanakan pengawasan dan evaluasi adalah untuk memastikan kegiatan program yang telah dietapkan dapat terlaksana dengan baik dan lancar serta administrasi dibuat dengan tertib.

Letkol Inf Debok Sumwntokoh juga berharap agar kegiatan Bhakti TNI dilaksanakan secara terus menerus dan lebih kreatif di masyarakat karena kegiatan karya bakti ini sangat dirasakan oleh masyarakat sebagai modal kita untuk pembinaan teritorial di wilayah satuan Yonif 141/AYJP. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tertib Administrasi Yonif 141/AYJP Terima Kunjungan Wasev Dari Kodam II/SWJ"

Posting Komentar