HUT Bhayangkara ke - 73, Kodim 0503 jb Geruduk Polres Metro Jakarta Barat


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Polres Metro Jakarta Barat secara mendadak mendapatkan kejutan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-73 dari Kodim 0503/JB. Senin pagi (01/07/2019).

Kejutan ucapan selamat HUT Dirgahayu Bhayangkara ke-73 dari Kodim dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Arhanud Jatmiko Adhi dengan diikuti oleh para Pejabat utama Kodim 0503/JB serta pegawai negri sipil.

Kejutan ucapan HUT Bhayangkara ke-73 tersebut disampaikan dengan cara rombongan Dandim datang mendadak sambil membawa nasi tumpeng.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0503/JB  Letkol arhanud Jatmiko adhi mengucapkan selamat Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-73 kepada Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH beserta anggota.

“Kedepan Polri semakin Profesionalisme, modern dan terpercaya serta dicintai Masyarakat,” ujarnya.

Kami pun disini sangat berterima Kasih Khususnya kepada Polres Metro Jakarta Barat atas hubungan silaturahmi dan sinergi yang sudah berjalan sangat baik imbuhnya

Sementara Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH mengatakan, dengan HUT Bhayangkara ke 73 ini semoga dapat meningkatkan jalinan silaturahim dan sinergitas TNI-Polri, juga menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif, khususnya diwilayah hukum Polres Jakarta Barat.

Kapolres berharap, lewat sejumlah agenda dan rutinitas hariannya, keharmonisan antar TNI-Polri ini harus tetap terus dijaga.

"Dengan peningkatan kerjasama dan sinergitas, kita ingin menunjukkan ke masyarakat jika TNI-Polri kuat, maka negara juga akan utuh dan kuat,”tandasnya.

Saat pemberian ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-73 tersebut secara simbolis oleh Dandim 0503 Jb dengan pemotongan nasi tumpeng dan diberikan simbolis kepada Kapolres Metro Jakarta Barat. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama